Hiburan

2 Kali Alami Kegagalan Rumah Tangga, Olla Ramlan: Jujur Saja Sampai Kena Mental

MACANBOLA.NEWS – Olla Ramlan telah resmi bercerai dengan Aufar Hutapea sejak 6 Juni 2022. Ini merupakan pernikahan kedua Olla yang kembali berujung pada perceraian. Sebab, sebelumnya Olla juga pernah menikah dengan Alex Tian dan bercerai di tahun 2010 setelah 7 tahun menikah.

Mengalami kegagalan dalam berumah tangga sampai dua kali, membuat Olla sempat down. Ia bahkan sampai introspeksi diri karena takut ada yang salah dengan sikapnya sebagai seorang istri.

“Kegagalan dalam pernikahan kedua ini membuat aku lebih introspeksi diri. Lebih kayak, ‘wah ini gagal lagi’ sementara aku masih punya anak yang kecil-kecil. Itu, sih, yang bikin aku down banget, cuma ya sudah aku jalani saja karena memang, ya sudah, memang jalannya Tuhan,” ungkap Olla Ramlan seperti dikutip dari podcast-nya bersama Venna Melinda.

Ibu 3 anak ini juga mengungkapkan kegagalannya dalam pernikahan keduanya ini juga membuat ia kena mental. Olla, katanya sampai bertanya kepada mantan suaminya, apa yang salah dari dirinya.

Namun, Aufar menegaskan bahwa mantan istrinya itu tak memiliki kesalahan. Hanya saja, mereka memang sudah tak bisa lagi bersama.

“(Perceraian) ini jujur saja sampai kena mental, di saat itu selain introspeksi diri, ya, kena mental karena aku sampai kayak ‘aku ada salah apa?’. Kalau tanya ke dia, ya, dia bilang aku enggak ada salah apa-apa. Ya, mungkin memang sudah enggak bisa sama-sama lagi. Mungkin aku kurang sabar, atau aku enggak bisa sesuai dengan apa yang dia mau. Jadi, ya sudah, aku nikmati saja kalau memang harus berpisah, ya sudah,” ujarnya.

Saat disinggung soal apa yang membuat rumah tangga Olla dan Aufar yang telah dibangun selama 10 tahun ini harus berakhir, perempuan berusia 43 tahun itu tak mau banyak bicara. Ia mengaku tak mau mengumbar aib rumah tangganya bersama Aufar.

Baca Juga :   Putri Nikita Mirzani Bikin Postingan Ini Usai Vadel Badjideh Ditangkap Polisi

“Mungkin hanya kurang sabarnya aku. Aku enggak mau ngomong banyak mengenai dia, biarlah cukup aku saja yang tahu. Biar orang tahunya yang baik-baik saja,” pungkasnya.

 

Sumber : Kumparan

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *