OlahragaSepak Bola

2 Rekomendasi Pemain Baru untuk Liverpool

MACANBOLA.NEWS – Eks winger Liverpool Jermaine Pennant mengatakan kepada klub lamanya bahwa mereka perlu mendatangkan pemain baru di bursa transfer Januari 2024 mendatang.

Liverpool kehilangan banyak gelandang sebelum dimulainya musim 2023/2024. Jordan Henderson, Fabinho, James Milner, Naby Keita, hingga Alex-Oxlade Chamberlain meninggalkan klub.

Setelah itu, Liverpool sangat sibuk di bursa transfer musim panas kemarin. The Reds kemudian berhasil mendatangkan gelandang baru seperti Wataru Endo, Alexis Mac Allister, dan Ryan Gravenberch, hingga Dominik Szoboszlai.

Dengan kedatangan sejumlah gelandang baru, Liverpool menunjukkan performa yang cukup bagus pada musim ini. Mereka mampu bertengger di peringkat kedua Premier League.

Rekrutan Baru Sukses

Pennant menilai rekrutan baru Liverpool sejauh ini mampu beradaptasi dengan baik di Premier League. Mereka sudah menunjukkan performa yang cukup bagus.

“Mereka semua masuk ke Premier League dengan mulus. Dominik Szoboszlai, Alexis Mac Allister, dan Ryan Gravenberch semuanya tampil mengesankan,” kata Pennant kepada King Casino Bonus.

“Mereka terlihat nyaman, dan itulah fokusnya. Lini tengah sudah pulih, dan kami semua tahu betapa bagusnya lima pemain depan mereka! Saya pikir semuanya terlihat baik sekarang.”

Rekrut Pemain Lagi

Meski begitu, Pennant menilai Liverpool masih perlu meningkatkan kekuatan skuadnya. Dia pun menyarankan mantan timnya untuk merekrut gelandang Fluminense Andre serta kapten Bournemouth Lloyd Kelly.

“Liverpool mungkin mendapatkan bek tengah yang kuat pada bulan Januari jika ada pemain yang cedera, karena saya pikir itu bisa menjadi kelemahan mereka,” lanjutnya.

“Menurut saya sejauh ini, sangat bagus sehubungan dengan Liverpool musim ini. Saya ingin melihat Andre Trindade masuk sebagai pemain nomor enam di bulan Januari, dan saya akan memilih Lloyd Kelly masuk sebagai bek yang bisa bermain sebagai bek tengah dan bek kiri.”

Baca Juga :   Jadwal Liverpool Hari Ini, Minggu 8 Oktober 2023: Revans Lawan Brighton

Jadwal Pertandingan Liverpool Berikutnya
Pertandingan: Manchester City vs Liverpool

Kompetisi: Premier League

Venue: Etihad Stadium

Hari: Sabtu, 25 November 2023

Jam: 19.30 WIB

Sumber : Bola.net

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *