Hiburan

Maxime Bouttier Mengaku Sering Manja sama Luna Maya

MACANBOLA.NEWS – Maxime Bouttier dan Luna Maya sekarang sudah mulai terang-terangan bilang ke publik bahwa mereka berpacaran. Beberapa kali, keduanya bahkan menggunggah foto kebersamaan di media sosial.

 

Kini, terungkap bahwa Maxime ternyata sering kali minta dimanja oleh Luna. Hal itu terungkap di unggahan dari salah satu sahabat Luna, Ayu Dewi.
Mulanya, Ayu tanyakan apakah Maxime tipe pria yang senang makan sendiri atau disediakan oleh kekasih. Maxime pun jelaskan bahwa selama ini ia lebih sering jadi pria yang justru menghidangkan dan memasak makanan untuk kekasih.

Namun, Maxime tidak menampik, kalau terkadang ia juga sering minta dimanja. “Tapi aku ada manja-manjanya juga sih kak,” kata Maxime.
Maxime pun di beberapa momen apa biasanya ia minta dimanja oleh Luna. Ternyata, biasanya ia jadi manja jika sedang lelah.

“Kadang aku lagi capek shooting atau apa ya, aku perlu dimanjain. Kayak, ‘Babe, aku butuh kamu, sayang-sayangin aku aja’,” ujar Maxime seraya menirukan Luna mengelus rambutnya.

Akhir-akhir ini, sedang beredar isu, Maxime dan Luna hendak menikah pada tahun depan. Isu ini bermula dari unggahan Melaney Ricardo di TikTok yang menyebut bahwa Luna akan berganti status tahun depan.

Marianne Rumantir, sahabat Luna, sempat ditanya soal kebenaran kabar ini. Namun, ia tak mau banyak berkomentar.
“Saya mendoakan saja semoga mereka selalu senang. Yang penting senang, selalu dilindungi, diberkati, dikasih yang baik-baik,” ujar Marianne.
“Itu pilihan hidup masing-masing, ya. Kalau aku temenan sudah lama banget 20 tahun, dia senang, aku senang,” sambungnya.

 

 

 

Sumber : Kumparan

 

 

Baca Juga :   Ressa Herlambang Dituduh Jadi Manajer Penyebab OCD, Aliando Syarief: Itu Fitnah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *