Hiburan

MACANBOLA.NEWS – Penyanyi Erdian Aji Prihartanto alias Anji tidak akan membawakan lagu-lagu Drive saat manggung. Anji merupakan mantan vokalis Drive. Ia kini bersolo karier.

Anji mengumumkan hal itu lewat unggahan di akun Instagram pribadinya @duniamanji, Senin (9/10). Tak hanya sendiri, pengumuman itu ia sampaikan bersama Drive.

“Saat ini Drive memiliki vokalis baru bernama Axl Ramanda dan mereka segera merilis album baru. Terkait dengan hal tersebut, maka saya akan memberikan dukungan penuh dengan tidak membawakan lagu-lagu Drive di panggung saya ke depan,” kata Anji.

Pria 45 tahun itu mengatakan jika ingin mendengarkan lagu-lagu Drive, orang-orang bisa mengundang band tersebut secara langsung.

Berharap Langkah Drive dan Anji Jadi Contoh

Sementara itu, gitaris Drive, Saleh Budi Rahardjo, mengatakan Drive dan Anji akan tetap saling support satu sama lain terkait karier masing-masing di industri musik Indonesia.

Budi berharap langkah Drive dan Anji bisa menjadi contoh bagi orang-orang yang bergelut di industri musik Indonesia.

“Semoga hal ini bisa menjadi contoh yang baik untuk industri musik Indonesia,” tutur Budi.

Bassist Drive, Ilhamsyah Dygo Pratama, berharap Anji bisa semakin sukses terkait kariernya sebagai seorang solois.

Dalam unggahan lainnya, Anji membagikan video yang memperlihatkan ketika dirinya sedang manggung. Di hadapan para penonton, ia mengungkapkan alasan tidak membawakan lagu milik Drive.

“Saya itu pengin support Drive, jadi saya tidak akan bawakan lagu-lagu Drive kecuali untuk alasan khusus atau ketika saya bersama-sama mereka. Karena mereka sudah punya vokalis baru, ganteng, muda, keren,” ucap Anji.

 

 

Sumber : Kumparan

 

Baca Juga :   Berikut 7 fakta serial live action One Piece

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *