Olahraga

Liverpool Rela Pecahkan Rekor Transfer Demi Leroy Sane!

MACANBOLA.NEWS – Keseriusan Liverpool untuk mendekati Leroy Sane rupanya tidak main-main. Kalau memungkinkan, rekor transfer klub bakal pecah demi memboyongnya ke Anfield.

Penyerang sayap Bayern Munchen itu mencuat jadi bidikan utama Liverpool usai muncul rumor akan ditinggal pergi Mohamed Salah. Pemain berusia 31 tahun itu ditaksir oleh klub Arab Saudi.

Tawaran resmi bahkan sudah mampir di musim panas 2023 lalu. Liverpool menolaknya karena merasa tidak sempat mencari pengganti Salah yang sepadan.

Liverpool yakin tawaran untuk Salah akan datang lagi di musim panas 2024. Liverpool lebih siap untuk melepasnya karena mereka juga sudah menemukan penggantinya.

Jual Mahal

Salah saat itu ditawar oleh Al Ittihad dengan mahar sebesar 150 juta Euro. Harga yang sebenarnya teramat mahal untuk ditolak begitu saja.

Dan di musim panas 2024 nanti, tawaran untuk Salah bisa saja lebih kecil mengingat durasi kontraknya hanya tinggal satu tahun.

Namun Liverpool yakin masih bisa menjual Salah di atas 100 juta Euro. Pemasukan sebanyak itu akan digunakan untuk membiayai kedatangan pemain baru.

Pemain yang ingin didatangkan adalah Sane. Dilansir dari SPORT, Liverpool siap membeli mahal pemain berusia 27 tahun itu sampai memecahkan rekor transfer.

Sebagai informasi, pembelian termahal Liverpool sejauh ini masih dipegang oleh Virgil van Dijk. Dia diboyong dari Southampton seharga 84,65 juta Euro pada 2017 lalu.

Dengan kata lain, harga Sane diperkirakan akan lebih tinggi daripada itu. Hal ini wajar karena Munchen juga tidak mau melepas Sane begitu saja.

Bersaing dengan Dua Klub

Liverpool juga sadar tidak sendirian mengincar eks pemain Manchester City tersebut. Sebelumnya dilaporkan, Barcelona dan Real Madrid tertarik merekrutnya.

Baca Juga :   Prediksi Sheffield United vs Liverpool 7 Desember 2023

Liverpool jadi harus menawar dengan harga yang fantastis untuk bisa memenangkan perburuan tanda tangan Sane.

Sumber: BOLA.NET

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *