Hiburan

5 Penampil yang Wajib Disaksikan di Pestapora 2023 Hari Pertama

MACANBOLA.NEWSPestapora 2023 mulai digelar pada hari ini hingga 24 September mendatang di Gambir Expo & Hall D2 JIEXPO, Kemayoran, Jakarta. Ada 224 penampil yang akan menghibur para penonton yang hadir di festival musik itu.

Nah, buat para penonton yang hadir di hari pertama Pestapora 2023, berikut ini rekomendasi 5 penampil yang bisa kalian saksikan.

Rekomendasi 5 Penampil di Pestapora Hari Pertama

1. Rizky Febian

Penampil pertama yang tidak boleh kalian lewatkan adalah Rizky Febian. Iky, sapaan akrab Rizky Febian, mampu memukau para penonton yang menyaksikan pertunjukannya.

Rizky Febian bakal menghibur para penonton yang datang ke Pestapora hari pertama pada pukul 17.00 WIB di Gegap Gempita Stage.

2. Ungu

Band Ungu berdiri pada tahun 1996. Sejak terjun di dunia musik, mereka telah merilis banyak lagu yang populer di telinga masyarakat.

Lagu-lagu itu misalnya Bayang Semu, Cinta Dalam Hati, Tercipta Untukku, Saat Bahagia, dan Melayang, yang bakal asyik untuk dinyanyikan bareng ketika menyaksikan penampilan Ungu di Pestapora 2023.

Pasha dan kawan-kawan bakal menghibur para penonton di Pestapora hari pertama sekitar pukul 21.15 WIB.

3. Yura Yunita

Yura Yunita menjadi salah satu penampil yang bisa kamu saksikan di Pestapora 2023 hari pertama.

Penyanyi kelahiran Bandung ini selalu memberikan aksi panggung yang maksimal dalam setiap penampilannya.

Buat kalian yang ingin menonton Yura, pelantun Tutur Batin ini bakal tampil di Gegap Gempita Stage pada pukul 21.10 WIB.

4. Efek Rumah Kaca X Barasuara

Kalian penggemar Efek Rumah Kaca dan Barasuara? Kalau iya, kalian wajib pantengin Gegap Gempita Stages saat hadir di Pestapora 2023 hari pertama.

Menariknya, Efek Rumah Kaca dan Barasuara bakal tampil dalam format kolaborasi yang enggak pernah mereka lakukan sebelumnya.

Baca Juga :   Dea Annisa soal Jodoh: Menunggu Takdir dari Allah

Bagi kalian yang penasaran kolaborasi Efek Rumah Kaca dan Barasuara, bisa menyaksikan penampilan mereka pada pukul 22.25 WIB.

5. NOAH

NOAH menjadi salah satu penampil yang harus kamu saksikan penampilannya di Pestapora 2023. Sebab, ini bisa menjadi kesempatan terakhir buat kalian karena NOAH akan istirahat panjang.

Menariknya, NOAH akan tampil dengan format Peterpan di Pestapora 2023. Buat kalian yang penasaran dengan penampilan NOAH bisa sambangi Pestapora IM3 Stage pukul 23.45 WIB.

 

Sumber : Kumparan

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *