Hiburan

5 ‘Serangan’ Ibunda Aldila Jelita untuk Indra Bekti Usai Rujuk

MACANBOLA.NEWS – Ibunda Aldila Jelita, Marjam Abdurahman terang-terangan tidak sudi anaknya rujuk dengan Indra Bekti. Serangkaian klaim pun ia tujukan terhadap Bekti di hadapan publik.
Seperti diberitakan sejak Jumat (25/8), Marjam menggelontorkan sejumlah tudingan yang menyasar ke Indra Bekti soal alasan dirinya tak sudi Aldila kembali dengan Bekti usai cerai pada 17 April.

Serangan tudingan itu mulai dari menyinggung “kesalahan besar” pada 2016, utang, hingga ancaman perang keluarga. Sampai saat ini, Indra Bekti dan Aldila Jelita masih enggan menanggapi pernyataan keras dari Marjam.

Berikut deretan tudingan ibunda Aldila Jelita untuk Indra Bekti.
1. Kesalahan besar 2016

Hal pertama yang diungkit Marjam soal ketidaksukaan dirinya dengan Indra Bekti adalah ia menganggap presenter itu melakukan kesalahan besar pada 2016 lalu.

“Kesalahan yang Bekti bikin sudah tidak terampuni buat saya. Saya tidak bisa membuka kesalahan Bekti saat ini karena saya masih memandang cucu saya,” kata Marjam.

“Apa yang terjadi di 2016, permasalahan besar itu terjadi di situ,” kata Marjam.

Meski begitu, Marjam tak membongkar detail kesalahan tersebut karena tak ingin melukai perasaan cucu-cucunya.

2. Aldila tidak bahagia

Marjam menuding, Aldila tidak bahagia selama menjalani rumah tangga dengan Indra Bekti selama 13 tahun. Marjam berdalih, ia melihat sendiri karena tinggal bersama mereka.

Ia menyebut selama ini Aldila sering dianggap sebagai istri yang galak oleh masyarakat. Namun Marjam berdalih karena Bekti pantas mendapatkan perlakuan seperti itu dari Aldila.

“Karena Bekti berbuat salah, Bekti bersedia diinjak-injak, bersedia dimaki-maki. Maka orang tahunya anak saya, Dila, itu kasar ya karena laki-laki itu mau diinjak,” kata Marjam.

Ibunda Aldila Jelita, Marjam Abdurahman terang-terangan tidak sudi anaknya rujuk dengan Indra Bekti. Serangkaian klaim pun ia tujukan terhadap Bekti di hadapan publik.
Ibunda Aldila Jelita, Marjam Abdurahman terang-terangan tidak sudi anaknya rujuk dengan Indra Bekti. Serangkaian klaim pun ia tujukan terhadap Bekti di hadapan publik.

3. Mempengaruhi Aldila

Baca Juga :   Putri Ariani Raih Posisi Empat di America's Got Talent 2023

Marjam mengatakan Aldila tak pernah mengatakan ingin rujuk dengan Bekti, meski mengakui ada perubahan sikap yang terjadi dari anaknya ke menantunya tersebut.
Perubahan yang dirasa janggal oleh Marjam adalah Aldila melakukan panggilan video dengan Bekti. Marjam mengklaim hal itu sebelumnya tak pernah dilakukan Aldila.

Marjam bahkan menuding bahwa Indra Bekti telah memengaruhi Aldila dengan cara di luar nalar. Ia bahkan tak sungkan menilai anaknya sendiri sudah kehilangan akal sehat.

“Apa kebencian seorang ibu kepada laki-laki itu? Bekti saya sudah ingatkan jangan pernah dekat dengan Dila lagi,” tegas Marjam.

4. Utang Rp2,4 miliar

Marjam Abdurrahman juga mengklaim Indra Bekti memiliki banyak utang, seperti mobil dan rumah. Utangnya itu disebut mencapai Rp2,4 miliar.

Hal tersebut membuat Marjam mempertanyakan kekayaan Indra Bekti karena mengakibatkan rumah sang presenter dan Aldila Jelita disita bank lantaran tak mampu bayar cicilan.

“Rumah kan sekarang diambil sama bank karena tidak bisa bayar,” ucap Marjam dalam sebuah wawancara beberapa waktu lalu.

“[Rumah yang] di Pondok Cabe diambil sama bank karena utangnya masih Rp2,4 miliar. Makanya saya bilang, beritahu saya, sekaya apa Bekti?” tambahnya.

5. Ancam perang keluarga

Marjam mengancam anaknya dan Indra Bekti bila mereka berani untuk rujuk. Marjam tak sungkan mengobarkan perang keluarga bila pasangan itu benar-benar kembali bersama.

“Sampai bencinya saya kepada Bekti, saya sudah ingatkan [ke Indra Bekti] ‘jangan pernah dekat lagi sama Aldila!'” kata Marjam.

“Kamu [Bekti] berani dekat sama Dila, perang antara Vanderhoeven, ini nama keluarga saya, dengan Bekti Indratomo,” lanjutnya.

Bahkan Marjan mengakui dirinya mengancam Aldila dengan kekerasan bila berani untuk rujuk dengan Indra Bekti.

Baca Juga :   Bahagianya Vino G. Bastian Usai Lukisan Anaknya Ditandatangani Jokowi

“Dila bilang tidak [rujuk] karena saya bilang waktu itu ketika dia mau balik lagi sama Bekti: ‘saya cekik, lebih baik kamu mati bila kamu kembali sama Bekti’,” kata Marjam.

“Waktu itu, saat Magrib, tangan saya sudah di lehernya Dila.” lanjutnya.

Sumber : cnnindonesia.com

One thought on “5 ‘Serangan’ Ibunda Aldila Jelita untuk Indra Bekti Usai Rujuk

  • Idolamu Selalu

    Pasukan LGBT

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *