OlahragaSepak Bola

MACANBOLA.NEWS – Ivan Perisic meninggalkan Tottenham dan kembali ke Hajduk Split pada musim dingin 2024. Di klub Kroasia itu, Perisic kabarnya mendapatkan gaji sebesar 1 euro per bulan.

Perisic bergabung dengan Tottenham pada musim panas 2022 lalu. Ketika itu, Spurs merekrut Perisic dari klub Serie A Inter Milan.

Pada musim ini, Perisic sempat tampil dalam enam pertandingan pertama Tottenham musim ini. Sayangnya, pemain berusia 34 tahun itu mendapat cedera ACL pada September lalu.

Perisic saat ini masih belum kembali merumput. Meski begitu, Perisic memutuskan untuk berganti klub pada bursa transfer musim dingin 2024 ini.

Kembali ke Hajduk Split

Perisic meninggalkan Tottenham pada bursa transfer Januari ini. Perisic dipinjamkan ke klub Kroasia, Hajduk Split.

Hajduk Split bukan klub yang asing buat Perisic. Hajduk Split merupakan klub Perisic saat masih muda sebelum ia memulai karier profesionalnya.

Pemain berusia 34 tahun itu dipinjamkan ke Hajduk Split sampai akhir musim. Menurut laporan Daily Mail, Perisic dibayar 1 euro per bulan, artinya dia cuma menerima Rp17 ribu.

Kontrak Perisic bersama Tottenham akan berakhir pada akhir musim ini. Jika tidak diperpanjang, Perisic akan berstatus bebas transfer setelah masa peminjamannya di Hajduk Split berakhir.

Sumber: Bola.net

Baca Juga :   Man of the Match Manchester City vs Tottenham: Son Heung-min

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *