OlahragaSepak Bola

Agar Semakin Gacor, Kobbie Mainoo Diminta Curi Ilmu dari Dua Gelandang MU Ini

MACANBOLA.NEWS – Sebuah saran diberikan Paul Ince kepada Kobbie Mainoo. Ia menyebut sang gelandang sebaiknya belajar dari dua seniornya di tim utama Manchester United agar ia semakin berkembang.

Gelandang 18 tahun itu merupakan sosok rising star di skuat Setan Merah. Sebulan terakhir, ia mulai rutin diberikan kesempatan bermain di lini tengah Setan Merah.

Sang pemuda menjawab kepercayaan Ten Hag dengan baik. Ia tampil stabil dan apik di laga-laga yang ia mainkan tersebut.

Ince menilai Mainoo bisa berkembang jika ia belajar dari Casemiro. “Casemiro adalah pemain yang tepat baginya [Mainoo] untuk dijadikan mentor,” ungkap Ince kepada Manchester Evening News.

Guru yang Tepat

Menurut Ince, Casemiro adalah guru yang tepat bagi Mainoo. Karena secara posisi kedua pemain ini mirip dan Casemiro punya banyak pengalaman di level tertinggi.

“Dia [Casemiro] memiliki pengalaman yang sangat kaya. Dia memenangkan banyak medali juara Liga Champions dan ia bermain di level tertinggi bersama Real Madrid,” sambung Ince.

“Jika dia bisa bermain bersama Mainoo, maka Casemiro akan jadi mentor yang sempurna untuknya. Namun permasalahannya MU harus memastikan bahwa Casemiro bisa bermain terlebih dahulu.”

Belajar dari McTominay

Selain Casemiro, Mainoo disebut juga bisa belajar dari Scott McTominay. Ada beberapa elemen dalam permainan sang senior yang bisa dipelajari sang gelandang.

“Dia juga bisa belajar dari Scott McTominay. Karena meski ia [Mainoo] berposisi sebagai gelandang bertahan, ia juga harus memberikan sebuah dampak bagi tim ini,” sambung Ince.

“Dia bisa belajar dari McTominay bagaimana cara membuat dampak dari lini tengah. Dia mampu masuk ke kotak penalti dengan sangat baik dan ia juga mampu mencetak gol, jadi Mainoo bisa belajar banyak darinya,” pungkas Ince.

Baca Juga :   Jose Mourinho Sudah Dapat Tawaran Melatih Lagi

Dapat Kesempatan Lagi?

Mainoo kemungkinan besar akan mendapatkan kesempatan untuk menjadi starter di akhir pekan nanti.

Ia akan dimainkan Erik Ten Hag saat MU menjamu Tottenham di pekan ke-21 EPL 2023/2024.

Sumber : Bola.net

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *