OlahragaSepak Bola

Agen Bantah Antony Bakal Dijual Manchester United

MACANBOLA.NEWS – Agen Antony buka suara terkait spekulasi masa depan kliennya di Manchester United. Ia memastikan rumor Antony bakal dijual MU itu tidaklah benar.

Antony memang jadi sorotan di musim 2023/2024 ini. Sang winger sejauh ini gagal membuat satupun gol maupun assist bagi Setan Merah.

Situasi ini dikabarkan membuat manajemen MU lengah. Setan Merah dilaporkan berencana untuk menjual sang winger di musim panas nanti.

Agen Antony sendiri baru-baru ini membantah kabar penjualan Antony tersebut. “Sejauh ini Manchester United belum mengatakan bahwa mereka ingin menjualnya di bursa transfer Januari atau bursa transfer musim panas nanti,” ungkap Junior Pedroso kepada United in Focus.

Situasi Sulit

Lebih lanjut, sang agen menyebut Antony tahu betul bahwa ia disorot karena belum mencetak gol dan assist. Namun ia menegaskan sang klien benar-benar bekerja keras untuk bisa berkontribusi lebih untuk Setan Merah.

“Antony menyadari betul bahwa ia sedang disorot karena ia tidak cukup produktif di lini serang United dan saat ini ia benar-benar berjuang untuk memperbaiki hal itu,” sambung Pedroso.

“Di empat bulan terakhir, Antony benar-benar fokus untuk meningkatkan performanya. Dia tahu bahwa ia harus mencetak banyak gol dan assist dan itu jadi fokusnya saat ini.”

Optimistis Bangkit

Lebih lanjut, Pedroso juga optimistis sang winger bakal bangkit dari keterpurukan. Ia yakin Antony bisa menciptakan lebih banyak gol dan assist bagi Setan Merah setelah ini.

“Dia tahu betul bahwa ia harus mencetak gol. Karena tidak ada gunanya ia bermain dengan baik jika ia tidak mencetak gol atau memberikan assist bagi rekannya,” sambung Pedroso.

“Dia akan bangkit dan kuncinya adalah pikiriannya. Saya yakin bahwa ia akan menunjukkan performa yang jauh lebih bagus ketimbang yang ia tunjukkan di empat bulan terakhir,” ia menandaskan.

Baca Juga :   Setan Merah Berhasil Comeback 3-2 di Liga Inggris 26 Agustus 2023!

Dapat Kesempatan?

Antony berpotensi mendapatkan kesempatan bermain di akhir pekan ini.

Erik Ten Hag kemungkinan akan memainkannya saat Manchester United berhadapan dengan Newport County di babak keempat FA Cup 2023/2024.

Sumber : Bola.net

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *