OlahragaSepak Bola

Al-Ittihad Kejar Raphael Varane di Tahun 2024

MACANBOLA.NEWS – Ada gosip baru beredar seputar masa depan Raphael Varane. Klub Saudi Pro League, Al-Ittihad dilaporkan berminat menggunakan jasa sang bek di tahun 2024.

Di musim panas kemarin, Al-Ittihad jor-joran di bursa transfer. Mereka mengeluarkan uang dalam jumlah besar untuk merekrut nama-nama besar di Eropa.

Sebut saja N’Golo Kante, Karim Benzema dan Fabinho direkrut untuk memperkuat tim besutan Nuno Espirito Santo tersebut. Namun usai hedon besar, Al-Ittihad masih belum akan berhenti belanja.

Dilansir CBS Sports, Al-Ittihad mengarahkan radar mereka ke Manchester United. Mereka berminat untuk membajak Raphael Varane dari Setan Merah.

Butuh Bek Top

Laporan tersebut mengklaim bahwa Al-Ittihad saat ini sedang membutuhkan bek tengah baru di tim mereka.

Ini disebabkan performa lini pertahanan mereka musim ini kurang oke. Alhasil mereka saat ini hanya berada di peringkat empat klasemen sementara Saudi Pro League.

Nuno menilai mereka butuh bek tengah berpengalaman di tim mereka. Itulah mengapa Varane menjadi opsi yang menarik perhatian mereka.

Manfaatkan Situasi

Menurut laporan yang sama, Al-Ittihad memutuskan mengejar Varane karena mereka tahu sang bek lagi berada di situasi yang sulit di MU.

Sang bek saat ini kehilangan posisinya sebagai starter di skuat Setan Merah. Ia kalah bersaing dengan Harry Maguire yang lagi tampil ciamik di skuat MU.

Itulah mengapa sang bek dikabarkan mulai mempertimbangkan untuk mencari klub baru dan Al-Ittihad akan memanfaatkan situasi tersebut.

Boleh Pergi?

Menurut laporan yang sama, Manchester United tidak keberatan melepaskan Varane di musim dingin nanti.

Namun mereka hanya mau melepaskan sang bek jika mereka sudah mendapatkan pengganti yang sepadan untuk mantan bek timnas Prancis tersebut.

Baca Juga :   Prediksi Belanda vs Republik Irlandia 19 November 2023

Sumber : Bola.net

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *