Hiburan

Amanda Manopo Ubah Penampilan di Film Indigo, Ingin Lepas dari Karakter Andin

MACANBOLA.NEWS – Amanda Manopo terlibat dalam film horor berjudul Indigo: What Do You See. Film garapan Rocky Soraya ini menjadi debut Amanda setelah sempat vakum di layar lebar.

Ya, nama Amanda memang cukup lekat dengan karakter itu sejak ia beradu akting dengan Arya Saloka yang berperan sebagai Aldebaran. Amanda pun tak memungkiri bahwa bukan hal mudah untuk melepas karakter yang terlanjur melekat padanya.

“Namun, sebagai artis memang harus bisa melepas itu. Ya, balik lagi semua butuh proses,” ungkap Amanda di XXI Senayan City, belum lama ini.

Amanda mengatakan bahwa dirinya sadar kalau para penggemarnya masih akan terus mengaitkan dengan karakter di sinetron. Oleh karena itu, ia pun berusaha melakukan sejumlah perubahan fisik.

“Dari selesai syuting stripping aku yang kemarin bulan Januari, syuting ini bulan April, tiga bulan, aku menurunkan berat badan cukup lumayan, manjangin rambut,” ucap Amanda.

“Banyak hal yang aku ubah dari badan, pembawaan, apa pun itu cukup fantastis. Waktu itu aku turun enam kilo, sekarang sudah 10 kilo,” tambahnya.

Amanda merasa perlu untuk melakukan perubahan fisik tersebut. Tak hanya untuk film terbarunya saat ini tapi juga untuk project lainnya.

“Kebetulan juga ada project coming up, coming up yang baru juga yang memang aku sengaja. Apalagi karakter yang dibawa bukan seorang ibu lagi, kebanyakan masih umur 24-25 tahun,” tukasnya.

 

Sumber Berita : Kumparan

Baca Juga :   Andika Ungkap Kronologi Dodhy Kangen Band Dibentak-Diancam Orang Tak Dikenal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *