Hiburan

Andi Rianto & Magenta Orchestra Gelar Konser, Dimeriahkan Mahalini hingga Judika

MACANBOLA.NEWS – Musisi dan komposer Andi Rianto akan menggelar konser bertajuk The Sound of Colors II. Konser itu rencananya digelar pada 3 Desember mendatang di Istora Senayan,  Jakarta.

The Sound of Colors II akan didukung oleh 83 musisi orchestra, 40 The Sound of Colors Choir, dan 9 penyanyi Indonesia. Adapun, penyanyi yang terlibat di konser itu adalah Rossa, Lyodra, Mahalini, Judika, Mario Ginanjar, Fabio Asher, Prinsa Mandagie, Ronny Parulian, Nyoman Paul serta Rising Star.

Andi Rianto ingin menampilkan vokal yang berwarna dalam konser The Sound of Colors II. Hal itu menjadi alasan ia memilih para musisi yang tampil di konser tersebut. “Kalau buat saya vokalnya juga lebih berkarakter, dari berbagai jenis musik juga ada nanti,” kata Andi di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Andi Rianto pertama kali menggelar konser The Sound of Colors pada 14 Maret 2004 di Jakarta Convention Center. Konser itu menjadi ajang perkenalan Magenta Orchestra di industri musik Indonesia.

Rentang waktu gelaran konser The Sound of Colors pertama dan kedua berjarak hampir dua dekade. Andi mengungkapkan penyebabnya.

“Ketika saya ingin membuat saya rasa saya akan membutuhkan waktu yang lama karena ingin memberikan yang terbaik,” tutur Andi.

Harga Tiket Konser The Sound of Colors II yang Digelar Andi Rianto

Andi Rianto memastikan bahwa dirinya akan memberikan penampilan terbaik dalam konser The Sound of Colors II. Pria 51 tahun itu sudah melakukan persiapan sejak awal 2023.

“Kita mulai persiapan dari Januari sampai Desember di ujungnya. Kita kasih yang terbaik,” ucap Andi.

Andi mengungkapkan perbedaan saat menggelar konser The Sound of Colors pertama dan kedua. Ia mengaku kini lebih bijak dalam mengaransemen musik. “Kalau dulu mungkin gonjrang-gonjreng semua harus bunyi, tapi kalau sekarang sudah pakai hati,” ujar Andi.

Baca Juga :   Ayah Ira dan Ari Wibowo Meninggal Dunia

Tiket konser The Sound of Colors dijual dalam beberapa kategori. Di antaranya Grand Piano Rp 5 juta; Contrabass Rp 3,5 juta; Cello Rp 2,75 juta; Trombon, Clarinet, Oboe Rp 1,5 juta; Violin, Viola Rp 750 ribu; Flute Rp 450 ribu; dan Choir (Festival) Rp 950 ribu.

 

Sumber : Kumparan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *