Politik

Antusiasme Kader dan Warga Bima Tinggi, Zulhas: Kayaknya PAN Menang

MACANBOLA.NEWS – Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan (Zulhas) mengatakan antusiasme kader PAN sangat tinggi. Hal itu terlihat dari ramainya kader yang ikut menyambut kedatangan Zulhas di Bima, NTB.

Pantauan detikcom di lokasi, setibanya di Bandar Udara Sultan Muhammad Salahuddin Bima sejumlah kader sudah menyambut kedatangan Zulhas. Penyambutan tersebut turut dihadiri oleh Anggota DPR RI dari Fraksi Partai PAN Muhammad Syafrudin dan sejumlah kader lainnya.

Setidaknya ada 20 mobil lebih yang menyambut kedatangan Zulhas di bandara. Bahkan mereka sudah menunggu kedatangan Zulhas sejak 06.30 waktu setempat. Adapun kunjungan pertama Zulhas di Bima yakni di Taman Amahami dan Pasar Bima Raya.

Antusias masyarakat Bima

“Antusias masyarakat bagus sekali di sini, kayaknya PAN menang deh,” kata Zulhas di Pasar Bima Raya, Bima, NTB, Minggu (10/12/2023).

Selain memuji antusiasme kader dan warga, Zulhas yang juga menjabat sebagai Menteri Perdagangan ini turut menyempatkan diri untuk meninjau harga-harga bahan pokok di pasar tersebut.

“Jadi di sini alhamdullilah di Bima harga-harga jauh lebih murah dari di Pulau Jawa bawang merah Rp 20 ribu, bawang putih Rp 30 ribu jadi di sini murah-murah lah harganya,” ungkap Zulhas.

“Minyak goreng tadi Rp 15 ribu karena jauh. Cabe di sini Rp 80 ribu masih agak mahal dan biasanya di sini tuh cabe Rp 50 ribu, Rp 40 ribu,” sambungnya.

Dalam kesempatan itu, Zulhas turut memborong dan mempromosikan sejumlah dagangan dari para pedagang. Dagangan yang dibeli pun dibagikan kembali ke pada warga sekitar.

“Ini saya belanja. Ini saya promosikan Ikan Tri Bima itu tri nomor satu se-Indonesia saingannya Tri Medan. Jadi saya ke sini belanja yahh,” tuturnya

Baca Juga :   Cara Kaesang Agar Kader PSI yang Masuk Senayan Tak Terjerat Kasus Korupsi

“Ke pasar kalau nggak belanja nanti pedagang marah (karena) dagangan terganggu,” sambungnya.

Dalam kesempatan tersebut, Zulhas turut memuji kinerja Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Bima.

“Saya tidak mengira pembangunan di Bima bagus sekali. Saya kira kita harus berterima kasih ke Pak Jokowi. Dulu ke sini belum ada bandara seperti itu sekarang udah ada, jalan 2 arah, pantai udah ditata,” tutupnya.

 

Sumber : Detik.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *