Hiburan

Ariyo Wahab Harus Jalani Fisioterapi Usai Beradegan Ekstrem di Film Bonnie

MACANBOLA.NEWS – Artis Ariyo Wahab terlibat dalam film Bonnie. Dalam film bergenre aksi yang diproduksi Tawang Khan Production ini, ia berperan sebagai Sambara. Ariyo Wahab banyak melakukan adegan ekstrem yang berperan sebegai Sambara sehingga penonton bisa terpuaskan dengan sajian laga di film Bonnie. Ia sempat menceritakan pengalamannya ketika menjalani proses syuting.

“Yang paling parah, tuh, justru setelah hari terakhir syuting kita di daerah kota. Kita pulang sudah matahari terbit dan pas aku pulang naik mobil, tangan kanan aku sudah enggak bisa gerak. Untung itu sudah hari terakhir,” kata Ariyo di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

Penjelasan Ariyo Wahab Tidak Bisa Gerakkan Tangan Kanannya saat Syuting Film Bonnie

Akibatnya, Ariyo Wahab harus menjalani fisioterapi saat memperoleh waktu libur selama seminggu. Hal itu menyebabkan pria 49 tahun ini berutang syuting beberapa scene.
“Ada sih memang utang scene, cuma masih seminggu lagi, jadi aku besoknya fisioterapi dulu,” tuturnya.

Menurut Ariyo, ia tidak dapat menggerakkan tangan kanannya karena terlalu banyak menggunakan otot tubuhnya.
“Ototku enggak terbiasa (dengan beban seberat itu). Walaupun aku olahraga, plank, sepeda, segala macam, kan, ototnya beda yang dipakai, kan,” ucap Ariyo.

Poster dan trailer film Bonnie sudah dirilis. Film ini disutradarai oleh Agus H. Mawardy dan Marsha. Sementara, Atmi S. dan Ali Masae didapuk sebagai produser. Selain Ariyo Wahab, film Bonnie dibintangi oleh Livi Ciananta, Nadila Ernesta, Reza Hilman, Mike Lucock, Macho Hungan, dan Max Metino.

Film Bonnie menceritakan tentang sosok perempuan bernama Bonnie (Livi Ciananta) yang sejak kecil sudah diajarkan soal kerasnya hidup. Sang ayah (Ariyo Wahab) dan ibu (Nadila Ernesta) pun menginginkan sang anak dapat jadi pribadi yang kuat untuk menjawab tantangan tersebut.

Baca Juga :   Enggan Jor-joran saat Nyaleg dan Siap Kalah, Narji: Kalau Gagal Gak Jadi Gila

Film Bonnie dijadwalkan tayang di bioskop pada 29 Februari mendatang.

 

Sumber : kumparan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *