Olahraga

Arsenal Ditahan Imbang 10 Pemain Fulham

MACANBOLA.NEWS – Legenda Arsenal, Martin Keown benar-benar kecewa dengan hasil yang didapatkan mantan timnya di akhir pekan ini. Ia tidak habis pikir mengapa Arsenal bisa ditahan imbang dengan Fulham.

Di pekan ketiga EPL 2023/2024 ini, Arsenal berhadapan dengan Fulham di Emirates Stadium. Sempat dikejutkan dengan gol cepat Andreas Pereira, Arsenal sempat mampu membalikkan keadaan menjadi 2-1.

Bisa-bisanya Lepas

Menurut Keown, Arsenal benar-benar kehilangan fokus pada saat gol Palhinha itu. Ia menyebut bahwa Arsenal sangat lalai sehingga membiarkan sang gelandang berdiri bebas tanpa pengawalan berarti.

“Kebobolan dari sepak pojok saat Fulham bermain dengan 10 pemain itu tidak bisa diterima,” ujar Keown kepada BBC Sports.

“Palhinha dibiarkan berdiri bebas dan tidak ada satupun pemain Arsenal yang menjaganya. Jadi tidak heran jika ia bisa mencetak gol penyama kedudukan.”

Bisa Berakibat Fatal

Menurut Keown, hasil melawan Fulham ini bisa berakibat fatal. Ia menilai keteledoran-keteledoran seperti ini yang nantinya akan membuat Arsenal gagal juara lagi.

“Performa seperti inilah yang menyebabkan Arsenal gagal memenangkan gelar juara di musim lalu,” sambung Keown.

“Ini hasil yang mengecewakan bagi mereka. Mereka harus belajar dari kesalahan ini,” ia menandaskan.
Arsenal bertekad bangkit di pertandingan berikutnya.

The Gunners menargetkan kemenangan saat menjamu Manchester United pada pekan depan.

sumber : bola.net

Baca Juga :   Prediksi Juventus vs Torino 7 Oktober 2023

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *