OlahragaSepak Bola

Main Bareng Odegaard dan Rice, Havertz Yakin Masa Depan Arsenal Cerah!

MACANBOLA.NEWSKai Havertz terdengar positif ketika bicara soal masa depan Arsenal. Dia melihat skuad yang sekarang masih muda dan punya potensi. Masa depan The Gunners cerah.

Arsenal memang berada di situasi menarik. Mikel Arteta berhasil membentuk skuad solid untuk bersaing di papan atas. Buktinya, musim lalu Arsenal sempat memimpin klasemen Liga Inggris dalam waktu lama.

Kini situasinya pun cukup baik bagi Arsenal. Pengalaman gagal juara musim lalu sepertinya justru membuat skuad mereka jadi lebih solid. Arsenal juga punya beberapa pemain bintang yang disiapkan untuk jangka panjang.

Havertz baru 24 tahun, kariernya masih panjang. Musim ini, dia merasakan perkembangan signifikan dalam duet di lapangan bersama Martin Odegaard dan Declan Rice.

Masa depan Arsenal cerah

Havertz adalah salah satu rekrutan anyar Arsenal pada musim panas 2023 lalu. Secara mengejutkan, The Gunners memilih mendatangkan pemain dari rival sekota mereka, Chelsea.

Perekrutan Havertz sempat menuai reaksi pro-kontra, mengingat dia juga tidak bisa disebut sukses di Chelsea. Namun, sekarang Havertz merasa situasinya sudah lebih baik.

“Saya semakin terbiasa dengan para pemain, dengan gaya bermain kami, dan sekarang saya merasa nyaman bermain di tim. Itu hal bagus,” ujar Havertz di Sky Sports.

“Kami [Havertz, Odegaard, dan Rice] masih muda, saya kira kelompok usia kami masih sama. Luar biasa bisa bermain bersama mereka.”

“Mereka adalah pemain-pemain top dan kami masih saling membiasakan diri satu sama lain. Baru lima bulan kami saling mengenal. Semoga masa depan kami pun lebih baik,” tandasnya.

Jadwal Premier League 2023/2024

Pekan ke-24

Sabtu, 10 Februari 2024

19.30 WIB – Man City vs Everton
22.00 WIB – Wolves vs Brentford
22.00 WIB – Fulham vs Bournemouth
22.00 WIB – Tottenham vs Brighton
22.00 WIB – Luton Town vs Sheffield United
22.00 WIB – Liverpool vs Burnley

Baca Juga :   Liverpool bertamu ke kandang Newcastle Minggu, 27 Agustus 2023.

Minggu, 11 Februari 2024

00.30 WIB – Nottm Forest vs Newcastle
21.00 WIB – West Ham vs Arsenal
23.30 WIB – Aston Villa vs Man United

Selasa, 13 Februari 2024

03.00 WIB – Crystal Palace vs Chelsea

 

 

 

 

 

Sumber : Bola.net

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *