OlahragaSepak Bola

Arsenal Siap Sleding MU untuk Transfer ‘The Next Kevin De Bruyne’

MACANBOLA.NEWS – Rencana Manchester United untuk mendatangkan Arthur Vermeeren nampaknya mendapatkan pesaing baru. Rival domestik mereka, Arsenal dilaporkan tertarik untuk memboyong sang gelandang di tahun 2024.

Vermeeren adalah sosok rising star di skuat Royal Antwerp. Sang gelandang berhasil menembus tim utama klub Belgia itu sejak tahun 2022 kemarin.

Sang gelandang memiliki bakat di atas rata-rata. Banyak yang menyebut bahwa ia memiliki kemiripan dengan Kevin De Bruyne, sehingga beberapa klub top Eropa tertarik merekrutnya.

Manchester United menjadi tim yang dikabarkan berminat mengangkut sang gelandang. Namun TEAMTalk melaporkan bahwa Arsenal juga berminat merekrut sang gelandang.

Upgrade Lini Tengah

Laporan tersebut mengklaim bahwa Arsenal akan mencoba menyaingi MU untuk transfer Vermeeren.

Mikel Arteta menilai kedalaman lini tengahnya masih kurang bagus. Alhasil ia butuh mendatangkan tambahan tenaga di lini tengah mereka.

Vermeeren yang masih berusia 19 tahun dinilai bakal jadi rekrutan yang bagus untuk lini tengah mereka. Jadi Arteta tertarik untuk memboyongnya ke London Utara.

Coba Dekati

Laporan tersebut juga mengklaim bahwa Arsenal mulai ancang-ancang untuk mencoba merekrut Vermeeren.

Mereka dilaporkan sudah mulai mempersiapkan tawaran untuk Royal Antwerp. Mereka berharap klub Belgia itu mau menjual sang gelandang.

Selain itu mereka juga mulai mendekati agen sang gelandang dan mengutarakan ketertarikan mereka untuk memboyong sang gelandang ke Inggris.

Harga Terjangkau

Menurut kabar yang beredar di Belgia, baik Arsenal maupun MU bisa mendapatkan jasa Vermeeren dengan harga yang terjangkau.

Tebusan sekitar 15 juta pounds dikabarkan sudah cukup untuk memboyong sang gelandang di tahun 2024 nanti.

 

 

Sumber : Bola.net

 

Baca Juga :   Prediksi Chelsea vs Arsenal 21 Oktober 2023

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *