Teknologi

Asus Vivobook S 15 OLED BAPE Edition Tampil Stylish

MACANBOLA.NEWS – Asus menghadirkan Vivobook S 15 OLED BAPE Edition, yang merupakan hasil kolaborasi Asus dengan A Bathing Ape (BAPE).

Lewat kolaborasi itu, Vivobook S 15 OLED disulap menjadi laptop ultra-stylish dengan nuansa streetwear yang kental. Sehingga cocok untuk para pecinta streetwear sekaligus teknologi.

Desain

“Vivobook S 15 OLED BAPE Edition menegaskan bahwa laptop modern pun bisa tampil dengan penuh gaya. Para pecinta streetwear pun kini bisa memiliki sebuah laptop modern yang canggih, sekaligus memiliki desain paling stylish yang dapat membuat mereka tampil unik dan berbeda,” ujar Jimmy Lin, Asus Southeast Asia Regional Director.

Selain hadir dalam pilihan warna unik yang ikonik yaitu Green Camo dan Blue Camo, Vivobook S 15 OLED BAPE Edition juga ditemani berbagai aksesori eksklusif mulai dari figurine, mouse, carry bag, serta stiker yang semuanya didesain secara eksklusif khusus untuk laptop ini.

Desain unik BAPE Camo tersebut juga diaplikasikan pada carry bag yang diciptakan bersama antara Asus Design Center dan BAPE. Carry bag tersebut tidak hanya dapat melindungi laptop saat bepergian, juga menyediakan penyimpanan untuk aksesorinya, seperti mouse, adaptor, dan lainnya.

Spesifikasi

Tentu tak sekadar tampilannya yang stylish, laptop ini juga hadir dengan spesifikasi yang mumpuni. Ditenagai oleh prosesor hingga 13th Gen Intel Core i9-13900H dan tersertifikasi Intel Evo, laptop ini diklaim mampu menghadirkan performa sekaligus efisiensi daya terbaik di kelasnya.

Asus juga menyematkan memori LPDDR5 berkapasitas 16GB serta layar berteknologi Asus Lumina OLED dengan resolusi 2,8K serta refresh rate 120Hz untuk kualitas visual premium. Sementara baterai berkapasitas 75Wh siap menemani penggunanya untuk beraktivitas seharian.

Harga

Vivobook S 15 OLED BAPE Edition akan dijual dalam jumlah yang terbatas di Indonesia. Hadir secara eksklusif di Asus Exclusive Store yang tersebar di seluruh Indonesia dan sejumlah ecommerce tertentu. Harganya? Rp 17,3 juta untuk varian Core i5/RAM 16GB/SSD 512TB dan Rp 20,3 juta untuk varian Core i9/RAM 16GB/SSD 1TB.

Baca Juga :   Huawei Mate X5 dan Mate 60 Pro+ Resmi Dirilis

Sumber : Detik.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *