Hiburan

Atalarik Syach Tanggapi Kekesalan Tsania Marwa di IG: Itu Sampah

MACANBOLA.NEWS – Tsania Marwa meluapkan kekesalannya terhadap sang mantan suami, , di Instagram beberapa waktu lalu. Ia mengeluarkan unek-unek tentang dirinya yang sudah tujuh tahun tak bisa tinggal bersama buah hatinya.

Atalarik Syach menanggapi kekesalan mantan istrinya itu. Awalnya, ia mengaku tak lihat langsung unggahan tersebut karena mereka sudah tak berteman di Instagram.

“Saya itu sekeluarga besar diblokir dari tahun 2017. Jadi sama sekali, jujur, sampai detik ini tidak pernah tahu apa-apa di dalam (Instagram)nya,” ungkap Atalarik di kawasan Pasar Rebo, Jakarta Timur, belum lama ini.

Meski demikian, aktor berusia 50 tahun itu tak menampik bahwa konten Marwa berseliweran di akun Instagramnya. Hanya saja, Atalarik tak mau ambil pusing dengan konten tersebut. Ia mengatakan bahwa apa yang disampaikan Marwa bukan sesuatu hal yang penting. Atalarik bahkan menganggapnya sebagai sampah.

awalnya Saya juga nggak mau tahu. Dari awal masalah saya, saya tidak mau tahu. Saya hanya percaya apa yang saya lihat langsung dan baca langsung,” tutur Atalarik.

“Saya tahu apa pun konten yang ada di dalamĀ  mantan saya itu, itu sampah, sesampah-sampahnya buat saya,” tambahnya.

Atalarik beranggapan dirinya sudah sangat terbuka soal permasalahan keluarga. Jika Marwa merasa ada sesuatu yang salah, Atalarik meminta sang mantan istri untuk berkonsultasi ke pihak yang berwenang. “Kalau ada masalah hukum pengadilan, ke Pengadilan Agama di Cibinong, silakan ke sana,” tandasnya.

Sebelumnya, Tsania Marwa mengungkap berbagai sikap buruk Atalarik kepada dirinya selama tujuh tahun terakhir. Ia menduga mantan suaminya itu telah mendoktrin anak-anaknya dengan berbagai hal negatif.

Marwa membuat unggahan tersebut karena dirinya kesal terus-menerus didesak untuk memberikan paspor anak-anaknya. Ia mengaku sudah tak percaya lagi dengan Atalarik.

Baca Juga :   New Program 2020: Watch the nominees

 

Hak Asuh Anak

Salah satu poin utama perselisihan antara keduanya adalah hak asuh anak. Tsania Marwa telah mengungkapkan kesulitan bertemu anak-anaknya, bahkan pada hari ulang tahun mereka. Dia saat ini hanya bisa melihat anak-anaknya di sekolah.

Atalarik Syah menjelaskan bahwa dia telah membagi waktu dengan adil untuk kedua anaknya. Baginya, merawat anak-anak adalah tanggung jawab yang harus diemban dengan penuh perhatian, termasuk waktu berkualitas bersama mereka.

“Anak-anak ini adalah tanggung jawab saya untuk membagi waktu dengan mereka, untuk memberi mereka waktu berkualitas dan belajar bersama,” ungkap Atalarik Syah.

Dia menegaskan bahwa dia tidak takut dengan Tsania Marwa dan bahwa perannya dalam menjaga anak-anak tidak dipengaruhi oleh masalah pribadi mereka.

Atalarik Syah juga menyampaikan keyakinannya bahwa anak-anak adalah pihak yang paling terdampak dalam konflik ini. Dia meminta Tsania Marwa untuk tidak mencoba memainkan peran korban dan mengalihkan perhatian dari fakta bahwa anak-anaklah yang paling terpengaruh dalam situasi ini.

 

Sumber : Kumparan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *