Hiburan

Attila Syach Bantah Jauhkan Anak dari Mantan Istri

MACANBOLA.NEWS – Attila Syach membantah pernyataan yang menyebut dirinya menjauhkan anak dari mantan istrinya, Bunga Sophia. Kata Attila, hal tersebut sekadar penggiringan opini.

Attila Syach mengatakan bahwa Bunga yang justru kerap berbuat tidak manusiawi terhadap buah hati mereka. Kata Attila, tindakan tersebut terjadi sejak hak asuh anak diberikan kepada Bunga pada 2021 lalu.

“Waktu 2021, itu jatuh kepada ibunya. Tapi anak-anak langsung digembok dan tidak memiliki akses kepada saya,” tutur Attila di kawasan Condet, Jakarta Timur, belum lama ini.

Attila mengatakan bahwa Bunga tidak memberi makan anak mereka. Bahkan, Attila sempat minta tolong kepada stafnya agar buah hatinya memperoleh perhatian.

“Saya tidak bohong, mereka juga tidak dikasih makan. Saya sampai minta tolong tetangga, teman saya, staf saya,” ucapnya.

Attila mengaku bisa membuktikan ucapannya. Buah hatinya bahkan menyampaikan kepada Attila bahwa ibunda mereka jarang berada di rumah.

“Saya juga pernah datang dan mendengar sendiri cerita mereka, ‘Ayah, mami tiga hari belum pulang’. Ini tidak bohong,” ujar Attila.

“Cuma kalau ini tidak jadi konsumsi netizen, saya memang bukan tipe orang yang kalau ada yang terjadi, mesti saya upload,” tambahnya.

Attila Syach Sebut Mantan Istri Tidak Bertanggung Jawab

Attila kecewa lantaran mantan istrinya tidak menjalankan tanggung jawabnya sebagai pemegang hak asuh atas buah hati mereka.

Karena itu, Attila tidak merasa kaget apabila buah hatinya memilih untuk tinggal bersamanya.

“Ketika ibunya lalai setelah memegang hak asuh dan mengakibatkan anaknya kabur, kenapa jadi yang salah saya?” kata Attila.

 

Sumber : Kumparan

Baca Juga :  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *