Hiburan

Ayah Ammar Zoni Meninggal Dunia Usai Sempat Dirawat karena Kanker

MACANBOLA.NEWS – Ayah Ammar Zoni, Suhendi Zoni Alruvi, dikabarkan meninggal dunia setelah sebelumnya dirawat karena sakit kanker. Kabar ini pertama kali beredar melalui pesan singkat di kalangan wartawan.

Di pesan yang beredar, ayah Ammar berpulang kemarin, Sabtu (20/1). Dituliskan pula pukul berapa ia mengembuskan napas terakhir.
“Innalillahi wa inna ilaihi rojiun. Telah meninggal dunia Om Hendi pukul 20.00 WIB, Sabtu 20 Januari 2024,” bunyi tulisan yang beredar.

Di pesan singkat tersebut, dituliskan pula bahwa pemakaman akan dilakukan pada hari ini, Minggu (21/1) di Depok, Jawa Barat.

Awak kumparan pun menyambangi rumah duka ayah Ammar Zoni di kawasan Depok. Usai bertanya pada keluarga, ayah Ammar meninggal dunia di Rumah Sakit EMC Sentul, Babakan Madang, Bogor, Jawa Barat Sabtu.

Jenazahnya sempat dibawa ke rumah di kawasan Sentul, Jawa Barat. Namun, jenazah Suhendri lalu dibawa ke rumah duka saat ini, karena akan dimakamkan di TPU Kalimulya 1, Depok, Jawa Barat, siang nanti.

Banyak anggota keluarga dan kerabat yang tampak hadir di rumah duka. Ada pula adik Ammar, Aditya Zoni, namun hingga saat ini belum bisa diwawancarai oleh media. Ammar yang masih mendekam di penjara tak terlihat ada di rumah duka. Istri Ammar, Irish Bella, juga belum terlihat hadir untuk melayat.

Irish Bella Sempat Jenguk Ayah Ammar Zoni di Rumah Sakit

Artis Irish Bella disebut sudah menjenguk ayah Ammar Zoni, Suhendi Zoni Alruvi, yang dirawat di rumah sakit karena sakit kanker. Saat Irish menjenguk, Ammar sudah mendekam di penjara.

Meski demikian, Irish Bella enggan banyak berkomentar mengenai hal itu. Ia hanya meminta doa terbaik untuk ayah Ammar Zoni. “Doain aja ya,” kata Irish di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan, Selasa (16/1).

Baca Juga :   Amanda Manopo Ubah Penampilan di Film Indigo, Ingin Lepas dari Karakter Andin

Di sisi lain, ayah Ammar dikatakan tak tahu putra sulungnya kembali ditahan, karena kasus narkoba. Hal ini disampaikan oleh mantan pengacara Ammar, Abdullah Emile.

“Kemungkinan ayah dan ibunya belum tahu. Lebih baik enggak tahu kalau kejadian ini,” kata Abdullah.

Emile juga mengungkapkan, adik Ammar, Aditya Zoni, merasa kecewa karena sang kakak kembali tersangkut kasus narkoba.

“Kalau Aditya sudah tahu, dia WA saya, ‘Ini kok sepertinya Ammar kenapa lagi benar isunya.’ Dia kecewa, ‘Masih aja kok Bang Ammar seperti itu’,” tutur Emile.

Sumber : Kumparan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *