OlahragaSepak Bola

Baru Satu Tahun Pensiun, Jack Wilshere Bakal Jadi Pelatih Kepala?

MACANBOLA.NEWS – Jalan Jack Wilshere sebagai seorang pelatih nampaknya berjalan mulus. Mantan pemain Arsenal itu dilaporkan akan jadi pelatih kepala di sebuah klub MLS dalam waktu dekat ini.

Wilshere dahulu sempat digadang-gadang menjadi bintang besar. Ia merupakan salah satu produk terbaik akademi Arsenal dan ia berhasil memukau jagad sepakbola dengan bakat besarnya.

Namun nasib Wilshere berubah drastis. Sang gelandang mengalami banyak cedera sehingga ia terpaksa pensiun di usia 30 tahun.

Setelah gantung sepatu, Wilshere kini menekuni dunia kepelatihan. Dilansir The Athletic, karir Wilshere di dunia kepelatihan mulai melejit karena ia kini jadi calon kandidat pelatih kepala.

Pindah ke Amerika Serikat

Menurut laporan tersebut, Wilshere baru-baru ini mendapatkan tawaran untuk menjadi pelatih kepala di Amerika Serikat.

Salah satu klub MLS, Colorado Rapids dilaporkan sedang mencari pelatih kepala baru. Mereka butuh pelatih visioner yang bisa membawa mereka berprestasi.

Pihak Colorado Rapids dilaporkan tertarik menggunakan jasa Wilshere. Jadi mereka sedang menyiapkan tawaran untuk meminang sang pelatih.

Lonjakan Karir Cepat

Jika Wilshere jadi melatih Colorado Rapids, maka eks gelandang Arsenal itu mendapatkan lonjakan yang cepat dalam karir kepelatihannya.

Maklum, Wilshere baru pensiun di tahun lalu. Saat ini ia menangani tim Arsenal U-18, meski ia sudah pernah beberapa kali menangani tim junior Arsenal itu sejak tahun 2019 silam.

Alhasil dalam kurun waktu satu tahun saja, ia melejit dari pelatih tim U-18 menjadi pelatih tim utama.

Tunggu Pinangan

Laporan tersebut mengklaim bahwa saat ini Wilshere belum membuat keputusan apapun terkait melatih di Amerika Serikat.

Ia masih menunggu tawaran resmi dari Colorado Rapids masuk dan ia akan mempelajari tawaran itu sebelum memutskan apakah mengambil tawaran itu atau tidak.

Baca Juga :   Sane Akan Buat Keputusan Soal Masa Depannya pada Musim Panas 2024

 

Sumber : Bola.net

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *