OlahragaSepak Bola

Bayer Leverkusen Optimistis Xabi Alonso Tidak Pindah ke Liverpool

MACANBOLA.NEWS – Klub Bundesliga, Bayer Leverkusen dilaporkan tidak khawatir dengan spekulasi masa depan Xabi Alonso. Die Werkself optimistis bisa mempertahankan sang pelatih dari kejaran Liverpool.

Liverpool dipastikan berpisah dengan Jurgen Klopp. Pelatih asal Jerman itu memutuskan untuk mundur dari jabatannya setelah sembilan tahun menangani The Reds.

Liverpool saat ini mulai bergerak mencari calon suksesor Klopp. Nama Xabi Alonso disebut-sebut jadi kandidat terkuat yang diinginkan The Reds.

Bayer Leverkusen selaku klub Alonso saat ini menyadari hal tersebut. Sky Sports Germany menyebut bahwa mereka optimistis bisa mempertahankan Xabi.

Sudah Berjanji

Menurut laporan tersebut, Leverkusen optimistis bahwa Alonso akan tetap bertahan di BayArena pada musim 2024/2025 nanti.

Ini disebabkan Alonso dikabarkan sudah berjanji kepada manajemen Leverkusen bahwa ia akan bertahan hingga musim depan. Karena ia saat ini sedang membangun sebuah tim yang targetnya selesai di musim depan.

Jadi pihak Leverkusen optimistis bisa mempertahankan pelatih 42 tahun itu dari kejaran Liverpool.

Fokus di Leverkusen

Dalam konferensi persnya baru-baru ini, Alonso juga menegaskan posisinya di Leverkusen.

Ia mengaku masih bahagia melatih Bayer. Jadi ia fokus untuk membawa timnya juara di akhir musim nanti.

Meski begitu, Alonso secara tersirat menyebut bahwa ia tidak menutup kemungkinan untuk pindah ke Anfield di musim panas nanti.

Opsi Alternatif

Alonso bukan satu-satunya pelatih yang diincar Liverpool saat ini.

Ada nama Zinedine Zidane, Roberto De Zerbi dan Thomas Frank yang disebut-sebut juga jadi kandidat untuk pengganti Klopp.

Sumber : Bola.net

Baca Juga :   Hasil Lengkap, Klasemen, dan Top Skor Premier League 2023/2024

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *