Hiburan

Bebi Romeo Ungkap Alasan Mau Bawakan Lagu Ciptaan Angelina Sondakh

MACANBOLA.NEWS – Penyanyi Bebi Romeo merilis single terbaru berjudul Mengenangmu, yang diciptakan oleh Angelina Sondakh. Bebi Romeo mengatakan ini adalah kali pertama buat dirinya membawakan lagu ciptaan orang lain. Suami Meisya Siregar itu mengungkapkan Angelina Sondakh menawarkan lagu ciptaannya saat masa pandemi COVID-19.

Awalnya, Bebi mengira bahwa istri mendiang Adjie Massaid itu memintanya untuk membuatkan lagu.

“Ternyata enggak ke arah sana. Lagu sudah dibikin, sudah jadi, dia bilang, ‘Saya pengin mas Bebi yang nyanyiin’,” kata Bebi di kawasan Sarinah, Jakarta, belum lama ini.

Alasan Bebi Romeo Mau Nyanyikan Lagu Ciptaan Angelina Sondakh

Selama puluhan tahun berkarier, Bebi Romeo mengatakan baru kali ini bertemu seseorang yang meminta lagunya dinyanyikan olehnya. Ketika menerima materi lagu dari Angelina Sondakh, pria 49 tahun itu mengaku belum bisa menentukan lagu tersebut akan dia bawa ke mana.

“Tapi enggak tahu, ada yang tersampaikan satu bentuk rasa karena gini aku orang yang paling jujur kalau mengenai rasa. Pas denger lagu Angie ini sudah rasa yang main,” tutur Bebi.

“Pas dengar aku bilang istriku, ‘Kok aku sedih ya dengan kesederhanaan liriknya yang lugas, notasinya, kadang sesuatu yang dalam, enggak harus puitis’,” tambahnya.

Angie, sapaan Angelina Sondakh, menyerahkan urusan aransemen lagu Mengenangmu kepada Bebi.

Bebi Romeo Ungkap Alasan Mau Bawakan Lagu Ciptaan Angelina Sondakh

Angelina Sondakh Senang Bebi Romeo Mau Nyanyikan Lagu Ciptaannya

Sementara itu, Angie mengaku senang saat Bebi menerima tawarannya untuk menyanyikan lagi yang ia ciptakan. Menurut perempuan 45 tahun itu, tidak ada musisi lain yang bisa membawakan lagu Mengenangmu seindah Bebi.

“Enggak ada alternatif karena waktu itu suara mas Bebi, yang low voice klimaksnya, bahkan notasinya enggak sampai di atas, tapi dia malah jatuh. Aku rasa yang punya balance dan enggak goyang ya itu mas Bebi,” ungkap Angie.

Baca Juga :   Brisia Jodie Girang Bisa Jadi Pembuka Konser Air Supply di Indonesia

Angie mengatakan lagu Mengenangmu, yang ia garap selama mendekam di penjara, menggambarkan tentang pembuktian cintanya terhadap mendiang Adjie.

Angelina Sondakh Persembahkan Lagu Mengenangmu untuk Keanu Massaid

Angie mempersembahkan lagu Mengenangmu untuk putranya, Keanu Massaid. Dia ingin putranya mengetahui rasa cinta Angie terhadap mendiang Adjie.

“Nulis lagu pakai rasa, karena COVID. Di lapas diperbolehkan main alat musik karena, kan, enggak ada kunjungan. Gimana caranya nyari notasi, enggak ada piano, akhirnya genjreng aja minta tolong ke petugas lapas untuk ngerekamin,” ucap Angie.

 

Sumber : Kumparan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *