OlahragaSepak Bola

Belum Menyerah, MU Bakal Kejar Lagi Serhou Guirassy di Musim Panas 2024

MACANBOLA.NEWS – Premier League, Manchester United nampaknya masih penasaran dengan sosok Serhou Guirassy. Setan Merah dilaporkan akan kembali mencoba meminang sang striker di musim panas nanti.

Guirassy sempat ramai dikaitkan dengan Manchester United di bursa transfer musim dingin kemarin. Erik Ten Hag dikabarkan kepincut dengan sang striker dan ingin memboyongnya ke Old Trafford.

Namun hingga bursa transfer musim dingin ditutup, MU gagal mengamankan jasa sang striker. Ini disebabkan MU terkendala masalah FFP sehingga mereka tidak bisa merekrut sang striker.

Bild melaporkan bahwa MU belum menyerah untuk mendatangkan sang striker. Mereka akan mencoba lagi untuk merekrut sang striker di musim panas nanti.

Pengganti Martial

Menurut laporan tersebut, Manchester United memantapkan hati untuk merekrut Guirassy sebagai pengganti Anthony Martial.

Seperti yang sudah diketahui, kontrak Martial di MU habis di musim panas nanti. Sementara MU menolak untuk memperpanjang kontrka sang striker.

Jadi mereka butuh satu striker baru untuk menemani Rasmus Hojlund di lini serang mereka dan Guirassy jadi opsi yang bagus untuk mereka.

Harga Naik

Namun laporan yang sama mengklaim bahwa MU harus merogoh kocek lebih dalam untuk merekrut Guirassy.

Di musim dingin kemarin, sang striker memiliki klausul rilis sebesar 15 juta pounds saja. Namun klausul itu sudah kedaluwarsa sehingga MU harus membayar lebih mahal untuk jasanya.

Kabarnya MU harus merogoh kocek hingga 45 juta pounds jika ingin memboyong sang striker di bursa transfer musim panas nanti.

Pesaing

Menurut laporan yang sama, MU harus berhati-hati karena ada klub EPL lain yang berminat pada Guirassy.

Klub tajir Newcastle dilaporkan juga berminat merekrut striker 27 tahun itu di bursa transfer musim panas nanti.

Baca Juga :   Prediksi Liechtenstein vs Portugal 17 November 2023

Sumber : Bola.net

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *