OlahragaSepak Bola

Bermain tanpa Cristiano Ronaldo Al Nassr masih terlalu tangguh!

MACANBOLA.NEWS – Al Nassr masih terlalu tangguh untuk Ohod dalam laga babak 32 besar King’s Cup Arab Saudi 2023, Selasa (26/9/2023) dini hari WIB. Skuad Luis Castro menang dengan skor 5-1.

Bermain di Prince Abdullah Al Faisal Stadium, Ohod harus mengakui perbedaan level dengan Al Nassr. Tim kasta kedua Liga Arab Saudi ini tidak bisa memberikan perlawanan berarti.

Kali ini lima gol Al Nassr dicetak oleh lima pemain berbeda, mulai Sadio Mane (16′), Seko Fofana (62′), Anderson Talisca (73′), Ayman Ahmed (81′), dan Sami Al-Najei (86′). Ohod sempat membalas lewat gol Konrad Michalak (45+4′).

Kemenangan ini mengantar Al Nassr ke babak 16 besar King’s Cup Arab Saudi 2023.

Jalannya pertandingan

Bermain tanpa Cristiano Ronaldo, Al Nassr masih sangat dominan sejak awal. Sadio Mane yang diplot sebagai striker memainkan perannya dengan baik.

Mane membawa Al Nassr unggul di menit ke-16. Skor 0-1 diduga bakal menutup babak pertama, tapi Ohod membuat kejutan dengan mencetak gol balasan lewat Michalak di injury time babak pertama.

Al Nassr lantas menggila dan mencetak empat gol tambahan di babak kedua. Dimulai dari Seko Fofana, Anderson Talisca, Ayman Ahmed, dan ditutup Sami Al-Najei di menit ke-86.

Hingga akhir menit ke-90, perbedaan level kedua tim begitu jelas. Ohod tidak bisa memberikan perlawanan berarti dengan hanya 2 shots on target. Al Nassr menang dan lolos ke babak 16 besar King’s Cup Arab Saudi 2023.

Susunan pemain

OHOD (5-3-2): Qaboos; Kamal, Hussain, Yabes, Ruwaily, Khaibari; Al Hawsawi, Milesi, Belkebla; Boudebouz, Michalak

AL NASSR (4-2-3-1): Al-Aqidi; Telles, Laporte, Al-Amri, Boushal; Fofana, Alkhaibari; Ghareeb, Talisca, Otavio; Mane

Baca Juga :   Setelah Robert Lewandowski, Bintang Bayern Munchen Ini Ikut Hijrah ke Barcelona?

Sumbet : Bola.net

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *