Politik

Bertemu Anies, Rhoma Irama Ungkap Niat Bikin Lagu untuk AMIN

MACANBOLA.NEWS – Cawapres nomor urut 1 Anies Baswedan bertemu dengan musisi legenda dangdut Indonesia, Rhoma Irama, di Soneta Studio, Kota Depok, Jawa Barat. Rhoma Irama mengatakan bahwa dirinya berniat membuatkan lagu untuk pasangan AMIN.

“Wah dari dulu sudah ada. Insyaallah nanti akan ada satu momentum mungkin follow up dari pertemuan ini,” kata Rhoma di lokasi, Sabtu (20/1/2024).

“Wah dari dulu sudah ada. Insyaallah nanti akan ada satu momentum mungkin follow up dari pertemuan ini,” kata Rhoma di lokasi, Sabtu (20/1/2024).

Rhoma berharap agar Pemilu tahun ini tidak memecah belah bangsa. Apabila Pemilu bisa memecah belah bangsa, lanjutnya, lebih baik ditiadakan.

“Jangan ada lagi Pemilu seperti yang kemarin, bangsa kita terbelah, umat terpecah, jangan sampai terjadi lagi. Kalau pemilu hanya untuk memecah bangsa, nggak usah ada pemilu deh,” ucapnya.

Pada kesempatan yang sama, Anies menyampaikan rasa senangnya bisa bertemu Rhoma. Dia mengatakan bahwa Rhoma merupakan sosok legenda musik Tanah Air.

“Bagi kami, beliau adalah seorang legenda. Beliau menjadi inspirasi bagi jutaan orang, membawakan pesan-pesan perjuangan, sosial, kemanusiaan, lewat musik dangdut yang telah membawa musik dangdut mendunia,” ucapnya. Menurut Anies, Rhoma bukan hanya musisi dangdut Indonesia, tetapi telah mendunia. Dia turut memuji syair-syair yang diciptakan Rhoma, karena memiliki pesan yang baik.

“Kami melihat tadi ada tulisan di dalam ‘a superstar with a message’. Bukan hanya superstar, tapi superstar yang membawa pesan. perhatikan, semua syair-syair itu penuh makna, penuh pesan. Bukan hanya sekadar syair yang indah, tapi syair yang bermakna,” tuturnya.

Sumber : Detik.com

Baca Juga :   Penyaluran PKH di Kelurahan Lembang Parang Diawasi Petugas Keamanan hingga Bawaslu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *