Teknologi

Bocoran iPad Pro Terbaru yang akan Dirilis Tahun Depan

MACANBOLA.NEWS – Apple telah menyiapkan iPad Pro bersama dengan aksesori Magic Keyboard terbaru untuk dirilis tahun 2024. Mereka mengklaim perangkat tersebut sebagai pembaruan terbesar pertama sejak tahun 2018.

Berdasarkan bocoran yang ramai diperbincangkan, Apple menghadirkan produk terbaru mereka pada musim semi atau musim panas tahun 2024 dengan mengusung nama kode pada tablet mendatang yaitu J717, J718, J720, dan J721.

Dilansir dari SlashGear, Selasa (29/8/2023), berikut bocoran tablet milik Apple tersebut:

1. Menggunakan layar OLED

Kabarnya Apple akan beralih menggunakan layar OLED untuk iPad Pro terbaru yang menyajikan kontras lebih tinggi dan warna hitam yang lebih pekat dibandingkan pada iPad Pro sebelumnya. iPad Pro generasi saat ini menawarkan layar LCD 11 inci dengan teknologi ProMotion, sedangkan versi 12,9 inci menggunakan layar mini-LED.

2. Perubahan ukuran iPad Pro

Saat ini iPad memiliki dua ukuran berbeda, yaitu mulai dari yang terkecil 11 inci dan terbesar 12,9 inci. Untuk iPad terbaru yang akan dirilis tahun 2024, Apple akan mempertahankan ukuran 11 inci dan berencana menghentikan model 12,9 inci dengan menggantinya dengan versi 13 inci. Apple juga kabarnya akan meluncurkan iPad dengan layar lebih besar yaitu dengan layar 16 inci.

3. Menggunakan prosesor terbaru

Peningkatan dalam produk Apple yang akan dirilis pada 2024 ini akan menyertakan prosesor M3 Apple yang didasarkan pada proses fabrikasi 3nm TSMC. Hal ini yang menjanjikan lompatan besar dalam kinerja dan efisiensi.

4. Perubahan Magic Keyboard

Apple juga akan memperbarui aksesori Magic Keyboard mereka dengan menyesuaikannya pada iPad Pro 2024. Dengan menambahkan trackpad yang lebih besar, perubahan dalam aksesori ini akan membuat iPad terlihat seperti Laptop. (Taja Aurora Bianca)

Baca Juga :   Twitter Perkenalkan Fitur Lowongan Kerja, Bakal Jadi Pesaing LinkedIn

Sumber : okezone.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *