Teknologi

Bocoran Warna iPhone 15 dan iPhone 15 Pro

MACANBOLA.NEWS – Apple akan segera meluncurkan seri iPhone 15 di Acara Wonderlust Apple, namun sudah ada bocoran warna iPhone 15 dan iPhone 15 Pro. Acara Wonderlust Apple dijadwalkan berlangsung pada 12 September, di mana perusahaan akan mengumumkan seri iPhone 15 dan Apple Watch baru.

Semua model iPhone 15 diharapkan hadir dengan peningkatan signifikan dalam hal desain dan fitur terdepan. Dilansir dari Wccftech (1/9), seorang informan telah membagikan gambar unit dummy iPhone 15 dan 15 Pro, menyoroti desain dan pilihan warna yang dinantikan pengguna.

iPhone 14 memiliki peningkatan kecil dari iPhone 13 karena tidak membawa banyak perubahan dalam hal desain dan fitur. Inilah salah satu alasan mengapa model standar tidak terjual dengan baik dibandingkan model ‘Pro’. Tahun ini, Apple ingin mengubah tampilan iPhone 15 dan iPhone 15 Plus agar terlihat sangat mirip dengan model iPhone 14 Pro.

Desain iPhone 15 dan iPhone 15 Pro

Seorang informan bernama Sonny Dickson membagikan gambar model iPhone 15 yang memperlihatkan desain dan berbagai pilihan warna.

Desain belakang iPhone 15 dan iPhone 15 Plus akan terlihat sama. Kameranya disusun secara diagonal, mirip dengan model iPhone 14.

Namun, perubahan besar akan terjadi pada iPhone 15 dari depan karena perangkat tersebut dikabarkan menampilkan Dynamic Island. Hal ini akan membuat model standar selangkah lebih dekat dengan model ‘Pro’ dalam hal tampilan.

Warna iPhone 15 dan iPhone 15 Pro

Selain itu, unit dummy iPhone 15 juga menampilkan pilihan warna baru yang dinantikan pengguna. Perangkat terlihat dalam warna hitam, biru, merah muda, dan hijau. Namun, kita sebelumnya telah mendengar detail tentang opsi warna tambahan yang akan hadir di jajaran produk ini.

Baca Juga :   Itel S23+ Tampilkan Layar AMOLED Melengkung Seharga Rp1,9 Juta

Model standar akan menampilkan pilihan warna yang lebih terang, sedangkan model iPhone 15 Pro dikabarkan menampilkan pilihan warna yang lebih gelap. Model iPhone 15 Pro akan hadir dalam pilihan warna baru hitam, abu-abu, perak, dan biru yang terlihat berbeda dari yang bisa kita beli saat ini.

Desain lainnya mirip dengan model saat ini tetapi dengan kamera sedikit lebih besar, Action Button, bukan tombol Mute, dan USB-C. Selain itu, semua model iPhone 15 Pro akan menampilkan lapisan titanium, yang dapat memberikan tampilan dan nuansa tersembunyi pada perangkat.

Sumber : tek.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *