Berita TerbaruHiburan

Brisia Jodie Girang Bisa Jadi Pembuka Konser Air Supply di Indonesia

MACANBOLA.NEWS – Grup musik legendaris Air supplyy kembali menggelar konser di Indonesia. Duo soft rock beranggotakan Graham Russell dan Russell Hitchcock itu, bakal manggung di Edutorium Universitas Muhammadiyah Surakarta, Solo, Jawa Tengah, 1 Desember mendatang.

Brisia Jodie menjadi musisi pembuka konser bertajuk ‘The Lost In Love Experience’ itu. Jodie mengaku senang bisa menjadi pembuka penampilan salah satu grup legendaris itu.

“Pokoknya rasa happy banget. Ini pertama kali aku jadi opening buat artis luar, apalagi ini bandnya udah legend banget,” ungkap Brisia Jodie di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Jodie mengatakan bahwa keluarganya juga mengagumi karya-karya Air Supply. Sehingga ia bersyukur bisa dilinatkan dalam konser tersebut.

“Dari kecil udah tahu, pas mamaku dengerin Air Supply terus jadi aku ikut dengerin, plus dulu aku reguleran di cafe,” kata Jodi.

“Dari umur 10 tahun bawain lagu lagu Air Supply juga sampai 2017 akhir baru ke Idol,” tambahnya.

Kendati demikian, Jodie belum tahu pasti apakah bakal membawakan lagu-lagu Air Supply dalam penampilannya nanti.

“Kayaknya gak tau sih boleh apa nggak, soalnya takutnya kalau double dibawain kan biasanya pada nggak mau,” tukasnya.

Dalam kesempatan yang sama kata Arden Wiebowo selaku Co Founder M Entertainment, menjelaskan pihaknya menargetkan 6.000 penonton yang dibagi menjadi beberapa kelas.

“Jadi kita siapkan 6.000 sampai 7.000 ribu mix dari Festival, VIP, VVIP, karena memang kapasitasnya gede,” kata Arden.

Arden juga sempat menjelaskan mengapa memilih Solo sebagai venue konser Air Supply. Katanya, basis penggemar Air Supply di wilayah itu terbilang cukup banyak.

“Karena Solo itu sentralnya Jawa. Kita juga cek domain fanbase Air Suply memang banyak di sekitar sana. Ya lebih representatif dengan musiknya Air Supply,” tandasnya.

Baca Juga :   Inara Rusli soal Lagu Surat Cinta untuk Starla: Bukan untuk Aku dan Anak-anak

Penjualan tiket dibuka mulai tanggal 3 November hingga 1 Desember 2023 mendatang. Terdapat beberapa kategori yang tersedia di antaranya, Festival, Wings I (2nd Floor), Wings II (3rd Floor), Center I (2nd Floor), Center II (3rd Floor), VIP dan VVIP.

 

 

 

Sumber : Kumparan.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *