Olahraga

Bruno Fernandes Cetak Gol Kemenangan MU dari Titik Putih

MACANBOLA.NEWS – Bruno Fernandes mengungkapkan perasaannya usai mencetak gol kemenangan Manchester United melawan Nottingham Forest. Ia mengaku tidak mendapatkan kendala berarti karena ia sudah terbiasa mengeksekusi penalti.

Manchester United mendapatkan hadiah penalti dari wasit di pertandingan melawan Nottingham Forest. Pada saat itu, bek Forest, Danilo melanggar Marcus Rashford di kotak penalti saat kedudukan masih imbang 2-2.

Bruno Fernandes menjadi algojo dari penalti tersebut. Playmaker asal Portugal itu mampu mengecoh Matt Turner dan membawa MU unggul 3-2 berkat golnya.

Fernandes mengaku tidak terlalu terbebani saat menjadi algojo di momen krusial itu. “Saya rasa selalu ada tekanan bagi anda ketika anda mengeksekusi penalti,” ujar Fernandes kepada BBC Sports.

Tidak Kagok

Fernandes menyebut bahwa ia sama sekali tidak keder saat mengeksekusi penalti itu. Ia menyebut bahwa ia sudah mempersiapkan diri dengan baik jadi ia pede tendangannya tidak akan meleset.

“Kunci dari penalti yang baik adalah anda melakukan segalanya dengan tepat,” sambung Fernandes.

“Saya sudah mempelajari banyak situasi penalti, jadi saya siap jika tim ini membutuhkan saya. Namun saya rasa ada pemain kami yang lain yang juga mampu mengeksekusi penalti.”

Tidak Pernah Ragu

Fernandes juga menyebut bahwa ia tidak pernah ragu saat timnya tertinggal 2-0 lebih dahulu. Ia menilai MU punya kualitas yang bagus jadi ia yakin timnya mampu membalikkan kedudukan.

“Saya tahu betul apa yang bisa dilakukan oleh tim ini. Kami tahu bahwa kami memiliki pemain-pemain hebat di ruang ganti kami yang bisa melakukan banyak hal-hal yang luar biasa,” lanjut Fernandes.

“Hari ini kami menunjukkan kemampuan kami. Sekarang tugas kami adalah bermain dengan lebih konsisten,” ia menandaskan.

Baca Juga :   Olivier Giroud Resmi Terpilih Jadi Kiper Terbaik Serie A Pekan ke-8

Laga Berikutnya

Manchester United akan memainkan partai tandang sebelum jeda internasional September 2023.

Setan Merah akan pergi ke London Utara untuk menghadapi Arsenal di pekan keempat EPL 2023/2024.

sumber : bola.net

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *