OlahragaSepak Bola

Bruno Fernandes Sengaja Dapat Kartu Kuning demi Absen Lawan Liverpool?

MACANBOLA.NEWS – Presenter BeiN Sports Richard Keys menuduh kapten Manchester United Bruno Fernandes sengaja mendapat kartu kuning saat berhadapan dengan Bournemouth agar absen melawan Liverpool pekan depan.

Manchester United baru saja bertanding melawan Bournemouth dalam laga pekan ke-16 Premier League 2023/2024, Sabtu (10/12/2023) malam WIB. Hasilnya, Setan Merah kalah dengan skor 0-3 di Old Trafford.

Dalam laga itu, Bruno Fernandes mendapat kartu kuning pada menit ke-84. Fernandes menerima kartu kuning usai berdebat dengan wasit Peter Bankes.

Ini merupakan kartu kuning kelima yang didapat Fernandes di Premier League musim ini. Dengan demikian, Fernandes akan absen karena skorsing dalam laga kontra Liverpool pada pekan ke-17 Premier League, Minggu (17/12/2023) mendatang.

Sengaja Dapat Kartu Kuning?

Menurut Richard Keys, Bruno Fernandes sengaja mencari kartu kuning saat berhadapan Bournemouth. Dia mengklaim hal itu dilakukannya karena enggan berhadapan dengan The Reds.

“Saya pikir, saya tahu bahwa minggu depan bisa menjadi hari yang buruk bagi klub sepak bola,” kata Keys kepada Bein Sports.

“Kita semua sepakat bahwa jika dia mendapat kartu kuning maka dia akan melewatkan pertandingan melawan Liverpool, maka saya tidak bisa memikirkan skenario lainnya.

“Saya pikir dia tahu dia mendapat kartu kuning dan saya pikir dia tahu dia melewatkan pertandingan.”

Tak Layak Jadi Kapten

Keys juga mempertanyakan kapasitas Bruno Fernandes sebagai kapten Manchester United. Menurutnya, Fernandes tidak punya kemampuan untuk menjadi pemimpin tim.

“Dia bukan kapten, dia bukan pemimpin,” lanjutnya.

“Posisinya di sana dipertanyakan oleh kapten Manchester United, orang-orang seperti Roy Keane, sepanjang musim.”

Jadwal Pertandingan Manchester United Berikutnya

Pertandingan: Manchester United vs Bayern Munchen

Baca Juga :   Liverpool Diminta Lebih Sering Mainkan Darwin Nunez Ketimbang Cody Gakpo

Kompetisi: Liga Champions

Venue: Old Trafford

Hari: Rabu, 13 Desember 2023

Jam: 03.00 WIB

Live streaming: Vidio

Sumber : Bola.net

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *