Travel

Buffet Kuliner Khas India Hadir di Hotel Ini, Dibanderol Rp 328 Ribu per Orang

MACANBOLANEWSindia.dikenal sebagai salah satu negara dengan kulinernya yang lezat dan unik. Mulai dari appetizer, main course, hingga dessert-nya, ada banyak sajian yang bisa kamu nikmati

Pengin menikmati kuliner khas India tapi terhalang dengan biaya yang besar? Mungkin kamu bisa mampir ke salah satu hotel di Jakarta ini.

Ya, bagi pencinta masakan India atau mereka yang sedang mencari petualangan gastronomi baru, Hotel AYANA Midplaza Jakarta tengah menggelar sebuah acara yang menyajikan pengalaman bersantap dengan cita rasa autentik ragam kuliner khas India.

Berkolaborasi dengan Chef De Cuisine terkemuka, Ranjit Debnath, yang berasal dari AYANA Resort & Spa Bali. Chef Ranjit bakal menjadi pemandu kuliner dalam pengalaman makan yang tak terlupakan.

“Dengan mengutamakan keaslian cita rasa dan dedikasi untuk kesempurnaan, Chef Ranjit Debnath telah menyusun menu yang akan membawa kamu dalam ekspedisi kuliner India yang luar biasa,” tulis keterangan resminya.

Ragam Menu Kuliner Khas India

Para tamu bisa menikmati beragam keajaiban kuliner khas India yang dimasak dengan sempurna. Adapun beberapa menunya seperti malabar mutton, yaitu daging domba yang dimasak lembut bersama santan kelapa dengan daun kari segar dan campuran rempah-rempah Malabar

Tak hanya itu, jangan lupakan juga jhinga biryani atau nasi Basmati yang harum dengan krim, kunyit, ketumbar, bawang segar, rempah-rempah aromatik, daun karim dan juga udang.

Ada pula sajian, chicken kofta kebab yaitu daging ayam cincang yang lembut dicampur dengan keju cheddar, lada putih, bawang goreng, dan rempah-rempah. Adapun untuk menu lainnya, kamu juga bisa menikmati subzi kathi roll, gulungan paratha yang diisi dengan sayuran pilihan dan rempah-rempah India yang kaya, disajikan dengan saus mint segar.

Baca Juga :   Mengenal Sindrom Nasi Goreng, Kebiasaan Makan yang Bisa Picu Kematian

Serta sup sayur yang dimasak secara perlahan dengan campuran bubuk almond, daun salam, ketumbar, dan rempah-rempah India yaitu subzi badhami shorba.

Terakhir, ada sajian mumbai keema pav-daging domba cincang pedas ala hidangan “food street” Mumbai disajikan dengan cabai goreng, bawang, ketumbar segar, roti lembut, dan saus mint.

Beragam kuliner khas India yang disajikan oleh Chef Ranjit tersebut bisa kamu nikmati dengan harga Rp 328 ribu per orang. Selama promosi berlangsung, kamu juga bisa menikmati penawaran khusus “Bayar untuk 3 Orang dan Makan untuk 4 Orang”.

Kunjungi Restoran RASA mulai tanggal 18 hingga 29 September 2023 untuk memastikan pemesanan meja untuk mencoba perjalanan kuliner yang luar biasa. Jangan lewatkan kesempatan terbatas ini untuk menemukan kuliner India yang istimewa.

Sumber : Kumparan 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *