OlahragaSepak Bola

Bukan Premier League, Kylian Mbappe Diyakini Bakal Berlabuh di Real Madrid

MACANBOLA.NEWS – Mantan pemain Arsenal memberikan prediksi tentang masa depan Bintang PSG Kylian Mbappe. Menurut Gallas, Mbappe akan berlabuh di Real Madrid pada musim depan.

Mbappe adalah sosok yang sentral di skuat PSG dalam lima tahun terakhir. Penyerang Timnas Prancis itu merupakan salah satu mesin gol terbaik PSG.

Pada musim ini, Mbappe masih menunjukkan performa yang bagus di lapangan. Dia sudah mencetak 26 gol dan empat assist dari 25 pertandingan di semua kompetisi bersama PSG.

Namun kontrak Mbappe di PSG habis pada musim panas nanti. Sejauh ini sang penyerang masih belum mau memperpanjang kontraknya di Parc Des Princes.

Pindah ke Real Madrid

Gallas meyakini kalau Mbappe akan bergabung dengan Real Madrid. Pasalnya, Los Blancos merupakan klub impian Mbappe sejak kecil.

“Saya pikir Kylian sudah mempunyai strategi sejak lama. Dia tahu ke mana dia akan pergi. Dia baru berusia 25 tahun jadi dia akan pergi ke Real Madrid,” kata Gallas kepada Gambling Zone.

“Dia akan pergi ke Real karena dia sudah lama mengatakan bahwa itu adalah klubnya. Dia adalah penggemar berat Real Madrid, seperti dia adalah penggemar PSG. Segalanya tampak seperti dia pergi ke sana. Meski musim lalu sulit dengan situasi kontraknya.

Tak Akan ke Premier League

Mbappe juga dikaitkan dengan sejumlah klub Premier League seperti Liverpool dan Arsenal. Gallas percaya kalau Mbappe tidak akan datang ke Premier League.

“Bahkan jika dia menyukai Premier League, saya rasa dia tidak akan pergi ke Premier League. Jika dia pergi ke Madrid, dia tidak akan pergi ke sana selama beberapa tahun, dia akan berada di sana setidaknya selama lima tahun,” lanjutnya.

Baca Juga :   MU Bukan Lawan Enteng, Tapi Tottenham Pede Bisa Menang

“Dia ingin memenangkan Liga Champions dan memenangkan beberapa trofi. Madrid adalah klub yang bisa memberinya lebih banyak peluang untuk mencapai final.”

Jadwal Pertandingan PSG Berikutnya

Pertandingan: US Orleans vs PSG

Kompetisi: Piala Prancis

Venue: Omnisports Stadium Source

Hari: Minggu, 21 Januari 2024

Jam: 02.45 WIB

Sumber : Bola.net

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *