Berita TerbaruHiburan

Catherine Wilson dan Idham Mase Sepakat Pisah, Tutup Peluang Rujuk

MACANBOLA.NEWS – Artis Catherine Wilson alias Keket dan Idham Mase tengah menjalani proses cerai di Pengadilan Agama Depok. Idham mengungkapkan bahwa dirinya dan Keket tidak mungkin rujuk.

“Kalau mediasi untuk rujuk, ya kemungkinan (tidak). Sudah sepakat untuk berpisah,” kata nya Mase di Pengadilan Agama Depok, Rabu (24/1). Meski sepakat untuk bercerai, Idham Mase dan Catherine Wilson tetap menjalin komunikasi. Namun mereka mulai kesulitan menjalin komunikasi beberapa minggu terakhir.

Ia tidak mengungkapkan penyebabnya. Namun, hal itu diduga karena mereka tinggal berjauhan. Idham di Sulawesi, sementara Keket berada di Jakarta.

“Ya alhamdulillah selama ini komunikasi baik-baik, cuma akhir-akhir baru enggak ada komunikasi lagi. Ada kali 3 minggu enggak ada komunikasi,” tutur nya.

Mereka membina rumah tangga sejak 1 Oktober 2022. Ia mengaku menyayangkan rumah tangganya dengan Keket tidak bisa dipertahankan. Namun, Ia harus merelakan rumah tangga yang dibangun bersama Keket harus berakhir dengan perceraian.

“Dibilang jodoh, ya, mungkin (hanya) sampai di sini. Kalau masalah menyayangkan, ya menyayangkan, tidak ada yang meminta untuk begini, apa boleh buat kalau sudah jalannya begini,” ucap nya.

Alasan Catherine Wilson Ingin Cerai dengan Idham Mase

Idham sebelumnya mengajukan permohonan cerai untuk Keket pada 9 Oktober 2023. Berkas dimasukkan ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.
Namun, perkara perceraian Keket di Pengadilan Agama Jakarta Selatan dibatalkan karena keduanya tidak pernah menghadiri persidangan.

Keket kemudian mengajukan gugatan cerai pada 24 Desember 2023. Gugatan dimasukkan ke Pengadilan Agama Depok. Keket memutuskan untuk bercerai karena tidak memiliki kecocokan. Selain itu, kata Keket, Idham tidak lagi menafkahinya.

 

Sumber : Kumparan

Baca Juga :   Diterpa Isu Perceraian, Ria Ricis dan Teuku Ryan Umrah Bareng

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *