Hiburan

Cerita Putri Ariani soal Lagu U2 yang Membawanya ke Final America’s Got Talent

MACANBOLA.NEWS – Penyanyi asal Indonesia, Putri Ariani, menyanyikan lagu I Still Haven’t Found What I’m Looking For milik band U2 yang membawanya ke babak final America’s Got Talent (AGT) 2023.

Putri Ariani mengungkapkan alasan dirinya memutuskan membawakan lagu tersebut di semifinal America’s Got Talent 2023.

“Aku merasa aku selalu mencari sebuah lagu berdasarkan maknanya,” kata Putri Ariani seperti dilansir NBC.

Simon Cowell Mengubah Hidup Putri Ariani

Putri Ariani mengatakan bahwa lagu I Still Haven’t Found What I’m Looking For memiliki makna tentang orang yang masih mencari tujuan hidup mereka.

Sebelum mengikuti AGT, Putri mengaku dirinya juga masih mencari tujuan hidup. “Tapi karena AGT, aku tahu apa yang aku cari dalam hidup ini,” tuturnya.

Di sisi lain, Putri Ariani mengungkapkan peran salah satu juri AGT 2023, Simon Cowell, untuk dirinya. Cowell merupakan sosok yang memberikannya Golden Buzzer.

“Dia mendukungku, dan karena Golden Buzzer darinya, hidupku berubah menjadi lebih indah,” ucap Putri.

Putri Ariani juga sempat berkomentar mengenai perjalanannya di AGT 2023. Putri mengaku tidak bisa menggambarkan dengan kata-kata betapa bersyukur dan bahagianya dirinya saat ini. “Ini sangat indah dan (sebuah) momen yang ajaib,” ujarnya.

Putri akan menghadapi lima kontestan lain dalam final AGT 2023 yang dijadwalkan tayang pada Selasa (26/9) waktu Amerika Serikat atau Rabu (27/9) pagi waktu Indonesia.

 

Sumber : Kumparan

 

Baca Juga :   Hesty Purwadinata Mengaku Senang Dengan Pencapaian Sahabatnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *