Hiburan

Cha Eun Woo dan Sung Si Kyung Akan Jadi MC Golden Disc Awards Ke-38 di Jakarta

MACANBOLA.NEWS – Sehari jelang pengumuman line up, Golden Disc Awards (GDA) ke-38, akhirnya pihak penyelenggara kembali membocorkan host yang akan memandu acara penghargaan paling bergengsi di Korea Selatan tersebut Lewat laman Instagram resminya, GDA mengumumkan bahwa Cha Eun Woo dan Sung Si Kyung-lah akan menjadi pemandu acara GDA yang akan digelar pada 6 Januari mendatang.

“Nantikan untuk Cha Eun Woo dan Sung Si Kyung dua MC akan membawakan Anda hari yang penuh kesenangan yang tak terlupakan,” tulis di akun Instagram @golden_disc, Kamis (30/11).

Untuk penyelenggaraan tahun ini, Jakarta terpilih menjadi tuan rumah untuk acara GDA 2024. GDA ke-38 ini bakal dihelat di Jakarta Internasional Stadium (JIS) pada 6 Januari 2024.

GDA sendiri merupakan acara yang dinanti-nantikan para pencinta K-Pop, sebab acara ini bakal dimeriahkan oleh beberapa idol-idol ternama. Sebelumnya, promotor lokal PT Nusantara Indah Ceria Entertainment (NICE) yang ditunjuk menjadi host dalam acara ini juga membocorkan tiga idol grup yang akan tampil di GDA 2024, yaitu NewJeans, Seventeen, dan juga Stray Kids.

“Line Up Performer lainnya yang sangat kamu nantikan akan diumumkan sesuai jadwal pada tanggal 5 Desember dan 11 Desember,” tulis akun @nicevents.id.

Tentang Golden Disc Awards

Golden Disc Awards adalah sebuah acara penghargaan yang diberikan kepada para seniman dan rekaman musik di Korea Selatan. Acara ini pertama kali diperkenalkan pada tahun 1986 dengan nama Korea Visual and Records Grand Prize Award dan berganti nama menjadi Golden Disc Awards pada 2021.

Sebelum dihelat di Jakarta, GDA juga telah digelar di beberapa negara lainnya, seperti Thailand (GDA ke-37), Tiongkok (GDA ke-29), Malaysia (GDA ke-27), dan Jepang (GDA ke-26).

Baca Juga :   Kenang Momen Ameer Azzikra Wafat, Nadzira Shafa: Itu Menyakitkan Buat Aku

Sumber : Kumparan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *