OlahragaSepak Bola

Chelsea Dijagokan Bawa Pulang Tiga Poin dari Kandang Manchester United

MACANBOLA.NEWS – Pakar sepak bola Inggris, Chris Sutton memberikan prediksinya terkait laga big match antara Manchester United vs Chelsea. Ia memprediksi tim tamu akan menang di laga ini.

Pekan ke-15 Premier League 2023/2024 akan menyuguhkan satu pertandingan menarik. Dua raksasa Inggris, Manchester United dan Chelsea akan saling memperebutkan tiga poin di Old Trafford.

Kedua tim ini bisa dikatakan masih belum tampil konsisten di musim ini. Situasi ini membuat kedua tim kini terdampar di papan tengah EPL.

Sutton menilai tuan rumah punya cobaan besar jelang laga ini. “Manchester United bermain dengan buruk di St. James Park [markas Newcastle] di akhir pekan kemarin dan beberapa pemain mereka terlihat masa bodoh akan itu,” ungkap Sutton dalam kolomnya di BBC Sports.

Mencoba Bangkit

Sutton yakin bahwa Erik Ten Hag akan berusaha sekeras tenaga untuk memperbaiki performa MU jelang laga ini.

Ia juga yakin MU akan semakin termotivasi karena mereka akan bermain dengan dukungan penuh para supporter mereka di Old Trafford.

“Manchester United terlihat sangat bermalas-malasan di laga itu [vs Newcastle] dan mereka seharusnya kalah lebih dari 1-0 di laga tersebut. Namun saya yakin bahwa di laga ini sitausinya akan berbeda. United akan berusaha lebih keras karena mereka akan bermain di depan pendukung mereka.”

Chelsea Lebih Baik

Meski begitu, Sutton menjagokan Chelsea menang di laga ini. Ia menilai The Blues datang ke Old Trafford dengan modal yang apik, di mana mereka mampu menang 3-2 melawan Brighton dengan kondisi ebrmai ndengan 10 pemain.

“Saya rasa kita harus ingat bahwa Manchester United saat ini berada di peringkat ketujuh. Namun delapan kemenangan yang mereka dapatkan di musim ini didapatkan melawan tim-tim papan bawah,” sambung Sutton.

Baca Juga :   5 Hal Menarik Usai Man City Kalahkan Brighton: Rekor 21 Kemenangan Beruntun!

“Saya yakin Chelsea mampu memenangkan pertandingan ini meski mereka masih sangat inkonsisten. Saat melawan Brighton mereka jauh lebih terorganisir dan saya yakin mereka bisa membuat lini pertahanan Erik Ten Hag keteteran. Saya memprediksi laga ini dimenangkan Chelsea dengan skor 1-2,” pungkasnya.

Pincang

Baik Chelsea dan Manchester United sama-sama tidak bisa menurunkan skuat terbaik mereka di laga ini.

Kedua tim saat ini dilanda badai cedera, sehingga banyak pemain inti mereka bakal absen di laga ini.

Sumber : Bola.net

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *