Viral

Cinta Beda Status Ekonomi, Wanita Viral Dikira Pacaran dengan Tukang Parkir

MACANBOLA.NEWS – Pasangan dengan perbedaan status ekonomi ini viral di media sosial. Si pria sampai dikira tukang parkir saat menemui kekasihnya yang naik mobil pribadi.
Kisah pasangan itu mulai viral berawal dari unggahan akun TikTok @cilandry. Dalam unggahan yang viral, pria tersebut terlihat naik sepeda motor, sedangkan pacarnya mengendarai mobil.

“Kamu gak malu punya pacar miskin kaya begini?” tanya @cilandry dalam video yang diunggah ke TikTok.

2020, pertama kenal dia tuh di live streaming. 3 bulan Deket juga gua gak tau dia bisa bawa mobil atau punya mobil walaupun masih punya orang tuanya . dan pertama ketemu ngagetin anjrot , dia nya mah senyum senyum lah saya insinyur banget pak 🥺 . smoga rezeqi saya di lancarin buat nabung buat nikahin diaaaa . aamiin allahumma aamiin.

Dalam video terlihat pacar pria tersebut tersenyum. Si wanita kemudian memberikan uang tunai Rp 2 ribu pada si pria. Namun si pria mengembalikan uang tersebut dan diterima oleh pacarnya.

“2020, pertama kenal dia tuh di live streaming. 3 bulan Deket juga gua gak tau dia bisa bawa mobil atau punya mobil walaupun masih punya orang tuanya . dan pertama ketemu ngagetin anjrot , dia nya mah senyum senyum lah saya insinyur banget pak 🥺 . smoga rezeqi saya di lancarin buat nabung buat nikahin diaaaa . aamiin allahumma aamiin. #ldrstory #ldrtiktokers #cilandry_ #youpage #bismillah,” tulis keterangan akun TikTok @cilandry.

Gara-gara video yang viral itu tak sedikit warganet mengira akun TikTok @cilandry bekerja tukang parkir. Sebab dalam video, kekasihnya yang naik mobil memberikan uang Rp 2 ribu kepadanya.

Unggahan tentang pasangan tersebut sudah ditonton lebih dari 12,1 juta Views dan mendapatkan banjir komentar dari warganet. Netizen mendoakan hubungan keduanya dan ada juga yang memuji ketulusan cinta si wanita.

Baca Juga :   Ronald Tannur Kini Dikenakan Pasal Pembunuhan, Terancam 15 Tahun Penjara

“Tidak ada pria miskin dimata wanita yang tulus, tidak ada wanita jelek di mata pria yg serius,” ucap pengguna TikTok @upann.

“Ujianmu nnti yang berat hanya di restu keluarga besarnya bang… soalnya gw pernah kayak gitu😅,” curhat akun @anak emak.

“Tulus banget wanitanya😢,” puji akun @Sidqi Alfharizi.

“Beruntung amat bang lu dapetin dia, jaga dia baik baik bang,” kata akun @shimozuki NJMX.

“Beruntung abang dapat cewek yang baik bang,” saut akun @repiirwandi.

Sumber : Detik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *