Politik

Cita Citata Ungkap Alasan Tak Bikin Pesta Pernikahan dengan Didi Mahardika

MACANBOLA.NEWS – Cita Citata telah resmi menikah dengan Didi Mahardika pada 2022 lalu. Namun pernikahan itu berlangsung secara tertutup. Cita bahkan tak pernah mengumbar soal hubungan asmaranya dengan mantan kekasih mendiang Jane Shalimar itu.

Saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube Qiss You TV, Cita mengungkap apa yang menjadi alasannya tak mengumbar soal pernikahannya. Ia bahkan tak mengundang para artis kenalannya di hari bahagianya dengan Didi.

“Kenapa waktu pas nikahan enggak digembor-gemborin, tahu-tahu sudah ada fotonya,” kata Ayu Ting Ting penasaran.

“Memang enggak suka aja party-party kita berdua, enggak suka. Jadi enggak ada undangan. Memang enggak ada undangan jadi memang bukan enggak diundang,” jawab Cita.

Cita Citata pun merasa tak bersalah karena tidak mengundang teman-teman artisnya. Sebab, menurut Cita tak ada satu pun teman-temannya yang merasa terkejut dengan pernikahan tersebut.

Cita pun mengaku tak mau ambil pusing dengan hal tersebut.

“Gue juga bingung, hening banget. Kayaknya gue enggak ada teman deh, alien. Lu (Ayu Ting Ting) aja bilang gue aneh kan,” katanya tertawa.

Sebelumnya, Cita Citata dan Didi Mahardika sempat diisukan melakukan pernikahan siri. Keduanya memang tak banyak bicara kala itu. Namun untuk menanggapi isu pernikahan siri, Cita dan Didi pun pamer buku nikah.

“Ini ceunah yang ditanyain?” tulis Cita Citata di Instagram Story, sambil memamerkan dua buku nikah.

Di unggahan selanjutnya, Cita Citata menjawab pertanyaan yang sering diberikan netizen kepadanya. Ia menegaskan bahwa dirinya memang sudah menikah.

“Kapan nikah? Nih udah. Kok enggak di-publish biar enggak jadi fitnah? Nih udah. Kok nikah gitu doang? Terus kudu pie, kudu kumaha?” tulis penyanyi berusia 28 tahun itu.

Baca Juga :   Tak Suka Masa Lalunya Dibahas di Podcast, DJ Verny Sempat Tegur Denny Sumargo

“Habis itu lanjut. Kapan punya anak? Kok anaknya gitu sih? Kok gendut abis lahiran gak kurus? Ahsyudahlah sudah ku tebak akhirnya gimana. Mending ketawa aja,” imbuhnya.

Sumber : Kumparan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *