Olahraga

Cristiano Ronaldo Tunjukkan Kelasnya!

MACANBOLA.NEWS – Cetak Hat-Trick & Bekerja Sama Dengan Sadio Mane Untuk Buktikan Dia Masih Yang Terbaik

Meskipun ada banyak pemain baru yang masuk ke Saudi Pro League selama musim panas ini, masih ada satu pemain yang paling ingin dilihat oleh para penggemar: Cristiano Ronaldo. Tiba di Al-Nassr pada bulan Januari, megabintang Portugal itu siap menjalani musim penuh pertamanya untuk klub.

Ronaldo dan tim barunya gagal dalam perburuan gelar musim lalu, sehingga dia bertekad untuk tidak membiarkan hal itu terjadi lagi. Mempertimbangkan wajah-wajah terkenal yang kini bergabung dengannya di liga dan ingin mengungguli pemenang Ballon d’Or lima kali itu, Ronaldo harus lebih bersemangat untuk memastikan agar dia tetap menjadi yang teratas di rumah barunya.

hadir untuk memastikan Anda tidak melewatkan penampilan Ronaldo selama musim penuh pertamanya di Timur Tengah, karena kami akan memantau dan memberikan evaluasi tentang performanya di setiap pertandingan pada musim 2023/24.

26 Agustus: Al-Fateh 0-5 Al-Nassr, Saudi Pro League

Inilah magisnya Ronaldo.

Pemain berusia 38 tahun itu tampil dengan performa terbaiknya. Mendorong ke depan sebagai ancaman gol langsung ketika dia melihat peluang atau membuat umpan yang masuk akal untuk terhubung dengan rekan satu timnya, dia tidak mungkin ditangani oleh tim tuan rumah di sini.

Assist klasiknya CR7. Bola ditujukan langsung kepadanya dan dia tahu persis apa yang harus dilakukan – langsung melakukan backheel ke jalur Sadio Mane. Timing dan kekuatan operannya sempurna, membuat bintang Senegal itu tidak bisa tidak mencetak gol.

Segera setelah itu, Ronaldo memaksa masuk ke posisi yang bagus untuk mencetak gol namun tendangannya melebar. Tetapi, dia tidak perlu menunggu lama untuk mendapatkan golnya, karena dia berada di posisi yang tepat untuk melompat ke udara untuk memaksimalkan umpan Sultan Al-Ghannam dan mengubah skor menjadi 2-0.

Baca Juga :   Dunia Sepak Bola: Klub-Klub Eropa Diuji Keberaniannya, Saudi Pro League Terobosan Terbaru

Tetapi, mantan bintang Real Madrid dan Manchester United tersebut tidak berhenti di situ. Dia terus menekan dan mengancam bersama Abdulrahman Ghareeb, yang melewati kiper dan memberikan umpan ke Ronaldo untuk memasukkan ke gawang kosong, 3-0 untuk keunggulan Al-Nassr.

Dia bahkan memainkan peran penting dalam gol keempat timnya – menyerbu ke arah pertahanan dan membuat musuh terfokus kepadanya sebelum dia mengirim umpan ke Ghareep, yang kemudian melepaskan umpan silang yang disundul Mane dan masuk ke dalam gawang.

Namun Ronaldo belum selesai. Dia masuk ke kotak penalti, bebas dari pengawalan dan diberi umpan sebelum melepaskan sepakan ke sudut bawah.

Sumber : https://www.goal.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *