OlahragaSepak Bola

Cristiano Ronaldo yang tak Pernah Merasa Puas

MACANBOLA.NEWS – Superstar Al Nassr, Cristiano Ronaldo, tak mau merasa puas dengan pencapaiannya pada tahun 2023 ini dan siap mengulanginya pada tahun 2024.

Ronaldo memang sudah berusia 38 tahun. Namun ia masih aktif bermain dan terus berusaha meraih hasil yang lebih baik meski level permainannya sudah tak seperti beberapa tahun yang lalu.

Sekarang ini ia menjadi andalan Al Nassr di Saudi Pro League. Ronaldo juga masih terdaftar sebagai penggawa Timnas Portugal.

Ronaldo juga masih bisa menjaga ketajamannya. Sekarang ini ia bahkan berstatus sebagai top skor Liga Arab Saudi.

Penyerang Tersubur 2023

Sekarang ini ia telah mengemas 20 gol bersama Al Nassr. Jumlah itu ia catatkan hanya dari 18 laga saja.

Salah satu golnya itu ia hasilkan ke gawang Al Taawoun pada hari Minggu (31/12/2023) kemarin. Saat itu Ronaldo membantu timnya menang 4-1.

Tambahan satu gol itu membuat Ronaldo menyandang gelar sebagai penyerang tersubur di dunia pada tahun 2023. CR7 total mencatatkan 54 gol dalam satu tahun kalender untuk Al Nassr dan Timnas Portugal.

Ia mengalahkan bomber PSG dan Timnas Prancis, Kylian Mbappe, yang mengemas 52 gol. Jumlah yang sama juga dikoleksi striker Bayern Munchen dan Timnas Inggris, Harry kane.

Ulangi Lagi

Raihan Cristiano Ronaldo itu tentu saja sangat istimewa karena tak mudah diraih siapa pun. Ronaldo sudah seharusnya sangat bangga.

Tapi Ronaldo justru mengisyaratkan dirinya tidak merasa puas dengan capaian itu. Ia mengaku akan berusaha mengulang catatan tersebut pada tahun 2024 ini.

“Saya sangat senang, ini adalah tahun yang baik bagi saya secara individu dan kolektif,” tuturnya pada SSC Sports.

Baca Juga :   Napoli Dukung European Super League?

“Saya mencetak begitu banyak gol, saya banyak membantu tim di Al-Nassr dan untuk tim nasional. Saya merasa baik, saya merasa senang dan tahun depan saya akan mencoba melakukannya lagi,” seru Ronaldo.

Kapan Ronaldo Beraksi Lagi?

Sekarang ini Saudi Pro League 2023/2024 sudah masuk tengah musim. Kompetisi itu sekarang memasuki masa rehat.

Pasalnya akan ada gelaran Piala Asia 2023. Cristiano Ronaldo dkk akan mendapat jatah libur sampai pertengahan Februari 2024.

Al Nassr baru dijadwalkan untuk berduel lagi pada 15 Februari 2024 mendatang. Lawan Ronaldo dkk adalah Al Fateh.

Namun sebelum itu Al Nassr akan menggelar laga uji coba melawan Inter Miami, klubnya Lionel Messi. Pertandingan itu akan digelar pada 2 Februari. Setelah itu Ronaldo dkk akan berlaga di Liga Champions Asia melawan Al Feiha pada 12 Februari.

Sumber : Bola.net

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *