Hiburan

Curhat Dhena Devanka soal Nafkah dari Jonathan Frizzy: Seikhlasnya Dia

MACANBOLA.NEWS – Mantan istri Jonathan Frizzy, Dhena Devanka, berkeluh kesah soal nafkah bulanan yang diterima dari mantan suaminya itu. Meski tetap memenuhi kewajibannya, Dhena menyebut jumlahnya tidak lah seperti yang termaktub dalam putusan cerai mereka.

“Sekarang sih (masih) dikasih, tapi memang seikhlasnya dia,” ujar Dhena kepada wartawan di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (22/12).

Jonathan selalu menyampaikan bahwa anak merupakan prioritas utamanya. Akan tetapi, menurut Dhena, kenyataannya sang mantan suami tak menunjukan hal itu di depan dirinya.

“Ini anak kita bersama, kalau dulu dia bilang anak itu nomor satu prioritas buat dia tapi kenyataannya seperti itu. Aku capek bicara soal nafkah, jadi aku terima seadanya aja,” ucap Dhena.

Sementara itu, terkait soal pembagian hak asuh anak, Dhena dan Jonathan mengikuti jadwal yang telah disepakati sejak awal. “Memang kita ganti-gantian gitu, minggu pertama bersamaku, dan minggu kedua sama papanya. Misal minggu keempat, anak-anak nginep dari Jumat-Minggu,” beber Dhena.

Merasa Sulit Jadi Single Mom

Menjadi orang tua tunggal diakui Dhena bukan hal mudah. Terlebih kini ia harus membiasakan diri untuk mengurus segala sesuatunya sendiri, termasuk soal mengurus anak.

“Pastinya aku sekarang merasa jadi tulang punggung keluarga. Aku sekarang punya peran ganda yang biasanya bisa sama papanya, sekarang aku harus mengemban juga,” ungkap Dhena.

“Keseharian dengan anak biasanya berbagi dan sekarang aku lakukan semua sendiri yang mau nggak mau dilakukan sendiri,” lanjut dia.
Kendati sulit, Dhena berusaha untuk tetap maksimal bagi anak-anaknya. Termasuk menyiapkan tabung pendidikan bagi mereka.

“Sekarang anak-anak masih SD, aku kepikiran nanti masuk SMP gimana, aku harus nabung, yang terpenting adalah anak bisa tetap sekolah,” kata Dhena.

Baca Juga :   Denise Chariesta Melahirkan Anak Pertama

Dhena Devanka dan Jonathan Frizzy resmi bercerai pada 17 Februari 2022 di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Dalam putusan cerai tersebut, majelis hakim memberikan hak asuh anak kepada Dhena Devanka. Tak hanya itu, Jonathan Frizzy diwajibkan memberi nafkah per bulan sebanyak Rp 30 juta.

 

Sumber : Kumparan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *