BoxingOlahraga

Daftar Juara MMA Internasional dari Masa ke Masa

MACANBOLA.NEWSMMA (Mixed Martial Arts) telah berkembang menjadi salah satu olahraga paling menarik dan kompetitif di dunia. Para petarung dari berbagai latar belakang bela diri bertemu di dalam oktagon untuk menentukan siapa yang layak menjadi juara. Inilah daftar terbaru dari beberapa juara terkemuka dalam beberapa kategori berat yang menghebohkan dunia MMA atau pertarungan campuran saat ini.

UFC (Ultimate Fighting Championship)

Kelas Berat Terberat (Heavyweight) – Francis Ngannou

Salah satu petarung terkuat dan paling menakutkan di planet ini, Francis Ngannou saat ini memegang gelar juara kelas berat terberat di UFC. Dengan kemampuan pukulan mematikan dan kekuatan fisik yang luar biasa, ia berhasil merebut gelar ini dari Stipe Miocic.

Kelas Ringan Terberat (Light Heavyweight) – Jan Błachowicz

Juara kelas ringan terberat saat ini di UFC adalah Jan Błachowicz. Ia telah mempertahankan gelar ini dengan sukses melawan sejumlah petarung berbakat dan merupakan salah satu pemain paling dihormati dalam divisi ini.

Kelas Welter (Welterweight) – Kamaru Usman

Dikenal dengan sebutan “The Nigerian Nightmare,” Kamaru Usman adalah juara kelas welterweight UFC. Usman telah menunjukkan keterampilan gulat dan pukulan yang luar biasa, menjadikannya petarung yang sangat dominan dalam kelas ini.

Kelas Ringan (Lightweight) – Charles Oliveira

Charles Oliveira adalah juara kelas ringan UFC. Ia adalah contoh nyata perjuangan keras dan dedikasi. Oliveira telah mengukir namanya dengan berbagai kemenangan luar biasa dalam pertarungan-pertarungan menegangkan.

Kelas Bulu (Featherweight) – Alexander Volkanovski

Alexander Volkanovski, dengan teknik bertarung yang cemerlang dan kekuatan bertarung yang luar biasa, adalah juara kelas bulu UFC. Ia telah mengalahkan sejumlah pesaing tangguh untuk mempertahankan gelarnya.

Baca Juga :   Pemain Seperti Antony Mungkin Belum Paham Arti Bela Manchester United

ONE Championship

Kelas Berat Terberat (Heavyweight) – Arjan Bhullar

Arjan Bhullar adalah juara kelas berat terberat ONE Championship. Dengan kemampuan gulat yang kuat, Bhullar telah menunjukkan dominasinya dalam pertarungan-pertarungan terakhirnya dan telah menjadi kekuatan yang harus diperhitungkan dalam divisi ini.

Kelas Ringan Terberat (Light Heavyweight) – Aung La Nsang

Aung La Nsang, juga dikenal sebagai “Burmese Python,” adalah juara kelas ringan terberat ONE Championship. Ia telah menjadi ikon olahraga di Myanmar dan telah mempertahankan gelarnya dengan gagah berani.

Kelas Welter (Welterweight) – Kiamrian Abbasov

Kiamrian Abbasov adalah juara kelas welter ONE Championship. Dengan teknik bela diri yang sangat baik, ia telah berhasil menjaga gelarnya dari serangan-serangan petarung berbakat lainnya dalam divisi ini.

Kelas Ringan (Lightweight) – Christian Lee

Christian Lee adalah juara kelas ringan ONE Championship. Pada usia muda, Lee telah menunjukkan bakat luar biasa dan telah menjadi salah satu bintang terang dalam organisasi ini.

Kelas Bulu (Featherweight) – Thanh Le

Thanh Le adalah juara kelas bulu ONE Championship. Dengan kecepatan dan pukulan yang mematikan, ia telah memenangkan hati para penggemar dengan penampilannya yang mengesankan.

MMA terus berkembang dan menjadi lebih kompetitif, dengan atlet-atlet terbaik di dunia bersaing untuk meraih gelar. Gelar juara ini adalah bukti dari keterampilan dan dedikasi mereka dalam dunia olahraga pertarungan campuran.

Inilah daftar juara terbaru dalam MMA internasional. Pastikan untuk tetap mengikuti pertarungan-pertarungan seru di masa mendatang karena gelar juara dapat berubah tangan setiap saat dalam dunia MMA yang dinamis ini.

Sumber : Redaksi Harian Macanbola.News

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *