Hiburan

Dea Annisa soal Jodoh: Menunggu Takdir dari Allah

MACANBOLA.NEWS – Artis Dea Annisa sempat menargetkan untuk mengakhiri masa lajangnya pada usia 25 tahun. Namun target itu tidak dapat terealisasi.

“Sekarang sudah 28 tahun. Memang menunggu takdir dari Allah, karena kita enggak tahu, aku juga enggak mau terburu-buru, enggak mau terlalu lama juga, minta doanya saja,” kata Dea Annisa di kawasan Melawai, Jakarta Selatan.

Dea Annisa tidak merasa khawatir meski belum mengakhiri masa lajang saat usianya sudah mendekati tiga puluh tahun.

“Kenapa harus worry? Takdir, kan, ada di tangan Allah, takdir pilihan tidak akan selalu mudah, tapi akan selalu indah,” tuturnya.

Dea Annisa soal Kriteria Calon Pendamping Hidup

Ketika disinggung mengenai kriteria calon pendamping hidup, Dea mengaku mencari pasangan yang bisa memberikan rasa nyaman.

“Aku lebih kayak yang ketemu nyaman, terus memang kalau misalkan beliau jadi jodohku, ya sudah dipilihkan sama Allah, ya kita bisa apa,” ucapnya. Dea tidak menargetkan calon pendamping hidupnya kelak harus sama-sama dari dunia hiburan.

“Kalau nanya ini kayaknya nanya sama Allah deh, soalnya aku enggak tahu juga jodoh aku siapa,” ujarnya. Dea mengatakan orang tuanya tentu berharap dirinya bisa segera menemukan calon pendamping hidup.

“Namanya orang tua, kan, penginnya pasti kayak anaknya cepat menikah. Enggak ada yang salah sama itu juga, tapi mama enggak yang memaksakan harus tahun ini, ya, nikah,” kata Dea.

Pemain film Perjalanan Pembuktian Cinta ini meminta doa agar bisa memperoleh jodoh.

“Kalau aku sendiri doain saja, ya, namanya jodoh. Kematian sudah diatur sama Allah. Ya doain saja, semoga jodohnya cepat ketemu,” ucap Dea.

 

Sumber : Kumparan

Baca Juga :   Bukan Cekcok, Ini Alasan Catherine Wilson Gugat Cerai Idham Mase

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *