Hiburan

Della Puspita Mantap Berhijab Berkat Dorongan Suami

MACANBOLA.NEWS – Artis Della Puspita mantap berhijab. Hal ini diketahui dari unggahan Della di akun Instagram pribadinya.

Dalam unggahannya, Della Puspita membagikan sejumlah foto yang memperlihatkan dirinya berhijab. Foto-foto itu diambil ketika dia bersama suami, Arman Wosi, dan saat berada di lokasi syuting.

“Hai semua ๐Ÿฉทkamu kamu apa kabar?? Aku cuma mau bilang.. yuhuuuu aku ada dan datang lagi dengan seperti “ini”,” tulis Della.

Della Puspita Putuskan Pakai Hijab Berkat Dorongan Suami

Della mengungkapkan keputusannya berhijab tidak terlepas dari dorongan sang suami. Meski awalnya merasa ‘dipaksa’, perempuan 44 tahun itu akhirnya mencoba untuk mengenakan hijab.

“Its just like a dream yang menjadi nyata,walau semua diawali krn “terpaksa dan dipaksa” tapi aku coba jalani karena aku tahu ini baik๐Ÿ’• Alhamdulillah ๐Ÿ™๐Ÿผ๐Ÿ˜‡๐Ÿฉท Terima kasih suamiku @armanwosi yang “memaksa” dengan kerasnya, kamu menjadikan aku lebih baik,” tulis Della.

Della juga mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan oleh rekan-rekannya ketika ia memutuskan untuk berhijab.

“Terima kasih semua teman-teman kerjaku yang support aku sampai seperti ini๐Ÿ˜‡ dari hal yg aku pikir tidak mungkin terjadi, tapi nyatanya kalian semua membuat ini terjadi menjadi lebih cepat,” tulisnya.

Della berharap dirinya bisa terhindar dari godaan. Sehingga bisa tetap istikamah menggunakan hijab.

“Intinya pokoknya makasih dan Alhamdulillah dan lanjut dengan Bismillah coba dulu ya semoga enggak ada godaan apa-apa ๐Ÿ˜” tulis Della.

Sebelum memutuskan berhijab, Della sempat meniatkan diri memakai kerudung tiap hari Jumat. Hal itu ia sampaikan dalam salah satu unggahan di akun Instagramnya.

“Jum’at berkah, sekarang niat tiap Jumat pakai kerudung. Doain ya semoga Allah kasih kekuatan bisa tiap hari,” tulis Della.

Baca Juga :   Jessica Mila Dikabarkan Hamil Anak Pertama, Usia Kandungan Menginjak 10 Minggu

 

Sumber : Kumparan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *