Hiburan

Dewa 19 Siap Konser di Cirebon, Harga Tiket Dijual Mulai dari Rp 149 Ribu

MACANBOLA.NEWSDewa 19 cukup rajin menggelar Konser tahun ini. Di akhir tahun, Ahmad Dhani dkk akan bertandang ke Cirebon, Jawa Barat dan menggelar pertunjukan bertajuk Konser Persembahan Cinta.

Konser ini akan digelar pada 25 November 2023. Di Cirebon, VIrzha akan menjadi vokalis tunggal untuk Dewa 19. Ada pula Tyo Nugros yang akan memainkan drum di beberapa lagu.

Acara ini juga akan menghadirkan dua musisi lainnya, yakni Andra and The BackBone dan juga Haira. Ahmad Dhani katakan, pertunjukan ini akan terasa sangat spesial.

“Pertunjukan ini adalah yang pertama dalam sepuluh tahun terakhir. Dewa 19 akan kembali hadir di Cirebon untuk melangsungkan pertunjukan spektakuler yang tidak terlupakan,” kata Dhani dalam siaran pers yang kumparan terima beberapa waktu lalu.

Menariknya, tiket untuk konser ini tergolong sangat murah. Tersedia lima ribu tiket festival yang dijual mulai dari Rp 149 ribu.

“Penjualan tiket early bird Konser Persembahan Cinta akan dimulai pada tanggal 10 Oktober 2023 eksklusif hanya di dewatiket.id,” ujar Dhani.

Selain itu, tersedia juga 500 tiket kategori VIP untuk Anda yang ingin merasakan pengalaman menonton Dewa 19 secara eksklusif.

Sebelum menuju ke Cirebon, di bulan ini Dewa 19 terlebih dahulu manggung di Jember, Jawa Timur. Mereka tampil di acara Pesta Rakyat Jember yang diselenggarakan pada 15 Oktober 2023.

Selain Dewa 19, Pesta Rakyat Jember juga dimeriahkan oleh Andra and The BackBone dan Ahmad Band.

 

Sumber : Kumparan

 

Baca Juga :   Perankan Badarawuhi, Aulia Sarah Pendekatan Lagi dengan Ular-ular

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *