Hiburan

Dianiaya Mantan Pacar Suami, Afifah Riyad: Hampir Mati, Bekas Caesar Ditendang

MACANBOLA.NEWS – Selebgram Afifah Riyad mengalami insiden yang tak menyenangkan. Ia mengaku dianiaya oleh mantan kekasih suaminya yang bernama Regi Nazlah. Afifah menceritakan kronologi kejadian penganiayaan itu saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube Anak BuSusan. Awalnya, ia diajak bertemu oleh Regi untuk menyelesaikan masalah.

Namun, bukannya berkomunikasi dengan baik, Afifah malah mendapat penyerangan fisik.

“Dia nyerang gue tiba-tiba, gue lagi duduk, gue ditarik rambutnya sampai jatuh ke lantai. Posisi gue sudah rukuk, ditarik lagi sama dia sampai jatuh tiduran, lutut gue lebam dua-duanya,” jelas Afifah Riyad. Perempuan berusia 22 tahun itu juga sempat dicakar di bagian wajah dan leher. Ia sempat merasa sekelilingnya gelap, namun beberapa bagian tubuhnya terasa sakit.

“Termasuk luka jahitan caesar gue. Itu ditendangin sama dia, membabi buta, kencang banget. Sampai gue sudah terpojok, mau mati di situ. Gue sempat pegang kaki dia, gigit dia, biar dia setop tendang gue dan jenggut rambut gue, tapi makin parah,” jelas Afifah.

“Gue posisi tiduran, gue coba tarik rambut dia, minta supaya dilepasin jenggutan dan tendangannya. Baru dia setop dan dipisahin sama karyawan (restoran). Gue dijagain juga sama Dery (suami),” imbuhnya.

Setelah itu, Afifah berniat ke kantor polisi terdekat untuk melaporkan tindakan penganiayaan yang dialaminya. Kondisi wajah Afifah kala itu sudah berlumuran darah. “Hari itu juga saya lapor dan saya visum di temani suami, tante, polisi. Lalu saya melaporkan ke Polda Metro Jaya,” terangnya.

“Kaget gue lihat muka gue di sini (wajah) darah, gigi berdarah, hidung gue sebelah kiri ngeluarin darah. Gue enggak sadar dia ngapain gue. Pas kita mau turun, kan ngelewatin dia, perempuan itu nyiram muka gue (yang banyak darah),” tuturnya.

Baca Juga :   Nadya Mustika Akui Punya Hubungan Spesial dengan Adik Ipar Larissa Chou

 

Sumber : Kumparan

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *