Hiburan

Dibintangi Vino G. Bastian, Film Gampang Cuan Rilis Trailer dan Poster

MACANBOLA.NEWS – Trailer dan poster telah dirilis. Film yang diproduksi Temata Studios dan Adhya Pictures ini dibintangi Vino G. Bastian, Anya Geraldine, dan Alzi Markers.

Trailer film memperlihatkan Sultan (Vino G.Bastian) dan adik perempuannya, Bilqis (Anya Geraldine) mengetahui bahwa mendiang ayah mereka meninggalkan utang Rp 300 juta yang harus segera dilunasi.

Sultan dan Bilqis mencari cara untuk membayar utang ayah mereka. Keduanya berusaha mencari cuan untuk membayar utang tersebut tanpa sepengetahuan sang ibu, Mamah Diah (Meriam Bellina).

Untuk mengelabui sang ibu, Sultan dan Bilqis tampil necis. Sehingga mereka terlihat sukses di hadapan ibu. Namun, kebohongan Sultan dan Bilqis tampaknya terungkap.

“Si Aa teh bohong, mama,” kata adik bungsu Sultan, Aji yang diperankan oleh Alzi Markers. Hal itu makin diperkuat dengan pernyataan dari Mamah Diah. “Kenapa kalian terus bohongin mamah?”

Anya Geraldine soal Perannya di Film Gampang Cuan

Trailer film Gampang Cuan menampilkan dialog berbahasa Sunda. Selain itu, banyak aksi konyol yang diperlihatkan para karakter di film tersebut.

Anya Geraldine mengatakan bermain dalam film Gampang Cuan menjadi pengalaman baru bagi dirinya. Di film itu, ia menjadi sosok teteh-teteh galak. Dari luar terlihat keras kepala, padahal sebenarnya ia peduli dengan keluarga.

Perempuan 27 tahun itu mengungkapkan butuh waktu buat dirinya biar bisa luwes marah-marah memakai Bahasa Sunda.

“Tapi sekarang malah jadi kebiasaan nontonin konten-konten komedi Sunda. Mun geus ngarti mah, lucu pisan [Pas udah ngerti tuh, lucu banget],” kata Anya dalam keterangan tertulis yang diterima

Sementara itu, konsep visual poster film Gampang Cuan menampilkan dua sisi kelas ekonomi yang kontras.

Ketiga sosok kakak-beradik, yakni Sultan, Bilqis, dan Aji tampil glamor layaknya orang kaya. Namun berada di rumah sederhana dengan dinding retak.

Baca Juga :   Undang Teman Artis tapi Tak Ada yang Datang, Denise Chariesta: Gak Tahu Diri

Penulis dan sutradara Rahabi Mandra mengatakan mengatakan film Gampang Cuan mengangkat lika-liku soal keuangan yang sering dihadapi oleh masyarakat, mulai dari utang sampai investasi saham yang dibungkus dengan nuansa drama komedi.

“Gara-gara uang, orang bisa nekat. Akhirnya, hubungan sama orang terdekat juga kena imbasnya. Sudah banyak sekali kasus hubungan keluarga putus gara-gara uang. Nah, film ini mencoba membingkai fenomena ini lewat hubungan kakak-beradik yang dinamis, konyol, dan sebenarnya saling mengandalkan,” ucap Rahabi Mandra.

Buat kamu yang penasaran, film Gampang Cuan akan tayang di bioskop pada 16 November mendatang.

 

Sumber : Kumparan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *